Bhabinkamtibmas Desa Klayan Gunung Jati Polres Ciko, Aiptu Sunaryo Wakili Kapolsek Hadiri Musdes

Bhabinkamtibmas Desa Klayan Gunung Jati Polres Ciko, Aiptu Sunaryo Wakili Kapolsek Hadiri Musdes

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Apa yang menjadi perintah pimpinan merupakan kewajiban bagi anggota untuk melaksanakan perintah tersebut. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Klayan Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Aiptu Sunaryo, yang hadir mewakili Kapolsek Gunung Jati AKP Maman Suherman untuk menghadiri rapat Musyawarah Desa (Musdes), Kamis (28/05/20).

Kegiatan yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas  Desa Klayan Aiptu Sunaryo, Babinsa Desa Klayan Pelda Suhendar, Kuwu Desa Klayan Iman Sahudi,  Ketua BPD Desa Klayan, Ketua RW se-Desa Klayan dan Ketua RT se-Desa Klayan yaitu Musdes (Musyawarah Desa) untuk membahas bantuan bagi masyarakat yang tidak mampu dan berhak mendapatkan bantuan akibat dampak dari epidemi virus Corona/Covid-19.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota menyampaikan “Musyawarah Desa atau Musdes perlu untuk dihadiri, sehingga dari musyawarah tersebut dapat diketahui hasilnya sehingga dapat mengantisipasi apabila ada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan akibat dampak dari epidemi virus Corona Covid-19” ujar Iptu Ngatidja, SH. MH.

Ditambahkan Kapolsek Gunung Jati “Mengharapkan hasil dari musyawarah desa tersebut bisa mendapatkan data yang akurat yaitu Penerima Blt per KK sebesar 150.000, disalurkan sebannyak 564 KK, pendistribusian akan dilaksanakan  pada hari Sabtu mulai pukul 07.00 WIB sehingga tidak terjadi permasalahan di tengah – tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan,” tegas AKP Maman Suherman. [Eka].

Author: Eka Himawan

Life For Nothing Or Die For Something

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.