AKP Ade Subandi, SH: Selaku Kapolsek Mundu, Saya Harapkan Semua Anggota Disiplin

AKP Ade Subandi, SH: Selaku Kapolsek Mundu, Saya Harapkan Semua Anggota Disiplin

AKP Ade Subandi, SH: Selaku Kapolsek Mundu, Saya Harapkan Semua Anggota Disiplin

MEDIAANDALAS..COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Apel pagi Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar dipimpin langsung oleh Kapolsek Mundu AKP Ade Subandi, SH,

Bertempat di Mako Polsek Mundu, dihadiri oleh para perwira dan anggota Polsek Mundu Polres Cirebon Kota, Selasa (03/03/20).

Selesai apel dilanjutkan dengan arahan jam pimpinan oleh Kapolsek Mundu, dalam arahannya Kapolsek Mundu AKP Ade Subandi, SH memberikan arahan dan petunjuk kepada seluruh anggota Polsek Mundu agar meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas dan juga memberikan petunjuk ketika melaksanakan PAM Demo warga agar humanis dan tidak terbawa emosi.

Kapolres Cirebon Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Mundu AKP Ade Subandi, SH di dampingi Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH,.. menyampaikan bahwan “Seorang Kapolsek adalah pemimpin  pada tingkat Kecamatan yang memiliki kewajiban dan tanggung jawab yang besar dalam mengamankan wilayah hukumnya, untuk itu perlu dukungan dan pemahaman yang sama pada seluruh anggotanya.” Ujarnya.

“Selain itu, jam arahan pimpinan yang di ambil oleh Kapolsek Mundu merupakan salah satu sarana seorang pemimpin dekat dengan anggotanya, mengetahui harapan para anggota untuk kebaikan dalam malaksanakan tugas,” pungkas Ajun Komisaris Besar Polisi  Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Mundu.

[Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.