Pengurus KNPI Kecamatan Kota Kuala Simpang Perduli Terhadap Korban Kebakaran

Pengurus KNPI Kecamatan Kota Kuala Simpang Perduli Terhadap Korban Kebakaran

MEDIAANDALAS.COM, ACEH TAMIANG – Perduli terhadap korban kebakaran, Pengurus KNPI Kecamatan Kota Kuala Simpang memberi bantuan kepada korban yang berada di tiga Desa, yaitu Desa Perdamayan, Bukit Tempurung dan Desa Kota Lintang pada Jum’at (26/03/20), Pukul 16:46 WIB.

Ketua Pengurus KNPI Kecamatan Kota Kuala Simpang, Hendra Cipta Dermawan mengatakan, “Bantuan yang diserahkan berbentuk beras, mie instan, gula, bubuk teh, minyak goreng, telur, air mineral, dan pakaian bekas.

“Bantuan tersebut atas kerja keras angota KNPI untuk meminta sumbangan kepada warga yang berada di kediaman Kota Kuala Simpang,” Ungkap Hendra.

Pengurus KNPI Kecamatan Kota Kuala Simpang Perduli Terhadap Korban Kebakaran
Pengurus KNPI Kecamatan Kota Kuala Simpang Perduli Terhadap Korban Kebakaran

Hendra menambahkan, “Kegiatan ini kami lakukan atas kesepakatan angota bersama untuk bisa membantu korban yang sedang membutukan bantuan, kami sangat perihatin kepada 7 orang yang menjadi korban rumahnya di lalap si jago merah.”

Adapun 7 nama yang menjadi korban tersebut, “Yanti usia 33 tahun Desa Kotalintang, Khalidin usia 55 tahun Desa Kota Lintang, Wagiati usia 42 tahun Desa Kota Lintang Dudun Sa’dah,Gang Rambong, Samsul Bahri Hasibuan usia 56 Tahun Desa Perdamaian, Ridwan usia 45 tahun Desa Perdamaian, Murizal usia 45 tahun Desa Perdamaian Dusun Kenangan, Rahman usia  36 tahuh Desa Bukit Tempurung Kecamatan Kota Kuala Simpang, nama diatas merupakan korban kebakaran di tiga Desa, wilayah Kecamatan Kota Kuala Simpang,” Tegas Hendra Cipta Dermawan.

Salah satu korban yang bernama Samsul Bahri Hasibuan mengatakan kepada awak media, “Kami mengucapkan terima kasih atas keperdulian Pengurus KNPI Kecamatan Kota Kuala Simpang yang telah memberi bantuan kepada korban kebakaran,” Ungkap nya.

Samsul menambahkan, “Kami para korban berharap, kalau bisa ada bantuan dari Pemerintah setempat untuk pembangunan rumah, atau minimal sekedarnya, dikarenakan sebentar lagi sudah datang bulan Suci Ramadhan, dan kami harap agar pada hari raya Idul Fitri nanti kami tidak hidup dalam tenda bantuan,” Harapan Samsul.

Hadir dalam pembagian bantuan tersebut, Datok Perdamaian, Kepala Dusun Sa’dah Desa Kota Lintang T. Fuadi, para korban, dan sebagian Pengurus KNPI Kecamatan Kota Kuala Simpang. [Eri Beo].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.