Penandatanganan MoU Antara RSUD Zainal Abidin Dengan Kyriad Muraya Hotel “Hotel Tangguh Pademi Covid-19”

Penandatanganan MoU Antara RSUD Zainal Abidin Dengan Kyriad Muraya Hotel "Hotel Tangguh Pademi Covid-19"

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

A post shared by Media Andalas Aceh (@mediaandalasaceh) on

Penandatanganan MoU Antara RSUD Zainal Abidin Dengan Kyriad Muraya Hotel “Hotel Tangguh Pademi Covid-19”

MEDIAANDALAS.COM, BANDA ACEH – Dalam rangka memberikan kenyamanan bagi semua tamu dan karyawan hotel terutama pencegahan dari firus corona atau Covid-19 selasa (21/07/20) Kyriad Muraya Hotel Aceh menanda tangani MoU denga pihak Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainal Abidin Banda Aceh sebagai satu satunya yang berada di Ibukota Provinsi Aceh sebagai Hotel Tangguh Pademi Covid-19.

“dr Azharruddin selaku direktur RSUD dr Zainal Abidin sangat mengapresiasi kerja keras dari manajemen Kyriad Muraya Hotel Aceh untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu dengan mengikuti program protokol kesehatan sesuai dengan petunjuk dari pemerintah di bidang kesehatan,” tuturnya.

Drs. Zainal Arifin selaku wakil dari pemerintah Kota Banda Aceh juga memberikan apresiasi kepada pihak manajemen Hotel karena dengan selalu melakukan protokol kesehatan, berarti pihak tamu yang datang ke Ibukota Provinsi Aceh saat ini tidak perlu cemas dan takut karena disini ada tempat penginapan yang selalu menjaga untuk menghindari penyebaran firus corona atau Covid-19, demikian ucapnya.

Dari manajemen Hotel dalam ini di tuturkan bahwa selama pademi Covid-19 pihak hotel hanya dihuni oleh tamu sekitar 25 sampai 30 persen, setelah banyak yang mengetahui bahwa Hotel kita nemberlakukan protokol kesehatan yang begitu lengkap pada bulan ini tamu hotel kita meningkat penghuninya menjadi 40 persen terisi kamar dari 126 kamar yang ada, terang Bambang kepada awak media massa saat selesai penanda tangani MoU, [Mansurdin Idris].

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.