Peletakan Batu Pertama Kantor Redaksi Media Andalas Saat Puncak Peringatan HPN 2020

Peletakan Batu Pertama Kantor Redaksi Media Andalas Saat Puncak Peringatan HPN 2020

 

Peletakan Batu Pertama Kantor Redaksi Media Andalas Saat Puncak Peringatan HPN 2020

MEDIAANDALAS.COM, TUBABA – Peletakan batu pertama Kantor Redaksi Media Andalas secara simbolis dilakukan oleh Pimpinan Redaksi Hamdani M, SH dan Wakil Pimpinan Redaksi Misra.

Peletatakan batu pertama tersebut menandakan pembagunan telah dimulai dan momen tersebut bertepatan pada saat puncak peringatan Hari Pers Nasional tanggal 9 Februari 2020.

Pembangunan Kantor Redaksi Media Andalas tersebut beralamatkan di Jalan Poros Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Momen Peletakan batu pertama pembagunan Kantor Redaksi Media Andalas tersebut di hadiri oleh Pimpinan Perusahaan Media Andalas Zuliadi, Direktur Utama Masno Adhi Kusuma, Pimpinan Redaksi Hamdani M, SH, Wakil Pimpinan Pedaksi Misra, Kabag Keuangan Zuli AG, dan Kabiro Tubaba Basuni Aristoni SH, serta turut hadir teman – teman dari berbagai media yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Pimpinan Redaksi Hamdani, SH mengatakan, “Saya mewakili dari keluarga besar Media Andalas mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada rekan – rekan media yang telah menyempatkan hadir memberikan dukungan dan serta do’a dalam rangka “Peletakan Batu Pertama” berdirinya Kantor Redaksi Media Andalas.”

Lanjut Hamdani, “Kepada Pemerintah setempat khususnya Pemkab Tulang Bawang Barat (Tubaba) setelah adanya kantor Redaksi Media Andalas dapat lebih bisa saling bersinegi, khususnya dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Tulang Bawang Barat.”

“Seperti yang kita ketahui saat ini, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) sedang gencar – gencarnya melakukan terobosan – terobosan pembangunan guna memajukan potensi Kabupaten Tubaba, yang sebelumnya daerah ini sering disebuat Kabupaten yang bukan – bukan.” Ungkap Hamdani.

Bang Dani, sapaan akrabnya menambahkan bahwa “Kenapa sebelumnya daerah ini sering disebuat Kabupaten yang bukan – bukan? Sebab Kabupaten Tubaba merupakan wilayah kabupaten yang bukan lintasan, bukan tujuan.”

Namun atas kinerja Bupati saat ini (Umar Ahmad-red) sampai dengan saat ini Kabupaten Tubaba sudah dikenal sebagai wilayah daerah tujuan kunjungan wisata, baik wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang, dan itu semua  tidak lepas dari pada peran para pelaku media.” Pungkas Hamdani Pimred mediaaadalas.com. [Basuni].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.