Musrenbang Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat

Musrenbang Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat

Musrenbang Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat

MEDIAANDALAS.COM, LAMPUNG BARAT – Musrenbang Kec. Balik Bukit yang diadakan di TNBBS salah satu destinasi wisata dengan pemandangan alam yang hijau serta suara gemiricik air sungai.

Kamis (13/02/19) dalam acara Musrenbang Kec. Balik Bukit, menerima bantuan yang diserahkan secara langsung oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus.

Bantuan tersebut berupa Dana Kecamatan Balik Bukit, Dana Pekon yang diserahkan oleh Bupati secara langsung kepada Kepala Desa berjumlah 10 Desa.

Biaya penyelenggaraan Pendidikan, Hibah penyelenggaraan Pendidikan, Benih Lele, Alat Perkebunan, Bibit Tanaman, Bantuan Usaha Perdagangan, Penyerahan Bantuan Berupa Motor dan Tong Sampah yaitu terdiri dari 1 Unit Mobil Pick Up, 2 Unit Bentor dan 100 Tong Sampah.

Acara ini Turut diramaikan oleh masyarakat setempat.

Dengan bantuan Dana desa diharapkan dapat menunjang kemajuan Desa terutama dari segi infrastruktur dan SDM dimasing – masing Pekon tersebut.

Saat mewawancarai salah satu warga yang mendapat bantuan bibit tanaman “Kami ucap terima kasih bentuk bantuan ini bermanfaat bagi kami, selain itu menyinggung sedikit tentang Dana Desa, semoga diserahkannya Dana Desa, kami akan turut serta dalam mengawasi pengelolaan Dana Desa yang diberikan oleh pemerintah untuk masing – masing Pekon, ya kita kan katanya harus turut serta mengawasi Dana Desa, terutama Bumdes di di Desa semoga semakin maju lah itu aja” ujar nya. [Dewi].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.