Ketua Komisi I DPRK Aceh Barat Minta Karyawan PT MIFA Disiplin Dukung Program Pemerintah Atasi Virus Corona

Muhammad, MT Ketua Komisi I DPRK Aceh Barat

Ketua Komisi I DPRK Aceh Barat Minta Karyawan PT MIFA Disiplin Dukung Program Pemerintah Atasi Virus Corona

MEDIAANDALAS.COM, ACEH BARAT – Dalam rangka mengantisipasi berjangkitnya virus corona di Aceh Barat, Pemerintah telah mngeluarkan seruan agar tetap tenang, jangan panik dan berzikir.

Menanggapi seruan tersebut, anggota dprk kabupaten aceh barat yang juga ketua komisi I dari Partai Aceh, Muhammad, MT. meminta kepada seluruh karyawan PT MIFA Bersaudara yang berasal dari luar daerah untuk tetap berada di lokasi kerja untuk sementara waktu.

“Diharapkan tidak ada karyawan yang keluar masuk dan pulang ke daerah asalnya dalam masa 14 hari ini, dan tetap berada dilokasi pekerjaannya”. Tegas Muhammad.

Lebih lanjut Muhammad, MT Ketua Komisi l mengharapkan agar pihak PT MIFA diminta disiplin mendukung program pencegahan masuknya virus corona di Aceh Barat.

Dikatakan PT yang bergerak dibidang ekspor impor batubara tersebut dapat mengatur tempat tinggal karyawannya didalam kawasan kerja, serta melarang untuk sementara waktu pulang kedaerah asal mereka.

“Hal ini dikhawatirkan kerena, karyawan PT MIFA bahwa sebahagian teknisinya berasal dari Kalimantan, Sulawesi dan dari Pulau Jawa.” katanya.

Dikhawatirkan karena tindakan ini perlu ditempuh untuk antisipasi (COVID-19), virus yang mematikan itu.

Muhammad, MT juga meminta kepada masyarakat Peunaga yang langsung berbaur dengan pihak karyawan dan berdampingan dengan PT MIFA untuk sedikit waspada dan selalu menjaga kebersihan lingkungan serta rajin – rajinlah melakukan ibadah serta berdoa kepada Allah SWT agar  semua warga Aceh Barat dijauhi dari segala mara bahaya serta untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu – isu murahan menyangkut COVID-19 tersebut. 

Mudah-mudahan aktifitas ibadah jadi nyaman dan lancar, Insya Allah kita semua terlindungi dari berbagai wabah yang sangat menakutkan ini”. Harapnya. [Sayid].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.