Kajati Jabar Hadiri Pemasangan Tiang Pancang Ground Breaking di Bekasi

Kajati Jabar Hadiri Pemasangan Tiang Pancang Ground Breaking di Bekasi

Dimulainya pembangunan di tandai dengan penekanan tombol sirine oleh Kajati, Walikota, Wakil Walikota, Sekda, Ketua DPRD Kota Bekasi, Wakapolres, Dandim 0507/BKS, dilanjutkan dengan pengoperasian mesin tiang dan menanda tangani batu prasasti. [Dok Wartanusa.id].

Kajati Jabar Hadiri Pemasangan Tiang Pancang Ground Breaking di Bekasi

MEDIAANDALAS.COM, BEKASI – Wujud Komitmen Penyelenggara Pemerintahan yang baik di Kota Bekasi, Kepala Kejaksaan Tinggi Propinsi Jawa Barat Hadiri Ground Breaking Gedung Kajari Kota Bekasi Jum’at (13/12/19).

Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi menghadiri acara Groun Breaking Ceremony pembangunan gedung Kajari Kota Bekasi di Jalan Pramuka, Kelurahan Marga jaya, Kecamatan Bekasi Selatan.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kajati Propinsi Jawa Barat Raja Nafrizal beserta jajaran, Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi, Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J Putro, Dandim 0507/BKS Kolonel Inf Rama Pratama, Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana, S.I.K., Kepala PN Kelas 1A Khusus Wayan Karya, SH., M.Hum,. Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Sukarman beserta jajarannya dan para Perangkat Daerah.

Dimulainya pembangunan di tandai dengan penekanan tombol sirine oleh Kajati, Walikota, Wakil Walikota, Sekda, Ketua DPRD Kota Bekasi, Wakapolres, Dandim 0507/BKS, dilanjutkan dengan pengoperasian mesin tiang dan menanda tangani batu prasasti.

Walikota Bekasi dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada Kajari dan jajarannya yang telah hadir diacara ground breaking “Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran kajati pada hari ini,” kata Walikota.

Menurutnya, Pemerintah Kota Bekasi tugasnya adalah memberikan dan memfasilitasi dalam pelayanan masyarakat dalam menciptakan serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Aparat Penegakan Hukum juga memberikan pengayoman dan pelayan kepada masyarakat merupakan kewajiban dari sebuah Penyelenggaraan Pemerintahan maka dari itu sebagai perwujudan komitmen menyelenggarakan Pemerintah yang baik melalui Disperkimtan Kota Bekasi melakukan peningkatan kapasitas sarana dan prasarana dengan membangun Gedung Kajari Kota Bekasi.

Perlu diketahui, pembangunan gedung kajari Kota Bekasi ini berlantai lima, bersumber dari dana APBD Kota Bekasi Tahun Anggaran 2019.

Lanjutnya, “Langkah ini dirasa perlu dilakukan mengingat kondisi bangunan Gedung Kajari yang lama sudah tidak representatif, ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat Kota Bekasi serta memberi jaminan keamanan dan menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat,” jelas Rahmat.

Dirinya berharap, dengan dibangun gedung Kajari Kota Bekasi dapat mendorong upaya peningkatan penyelenggaraan pelayanan pemerintahan yang baik kepada masyarakat Kota Bekasi.

Raja Nafrizal Kajati Provinsi Jawa Barat ditempat yang sama, dalam kata sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Kota Bekasi yang telah memberikan hibahnya untuk Pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.

“Inilah bentuk dukungan, semoga dengan ada fasilitas, semoga kinerja Kajari kota Bekasi lebih maksimal.” Tutupnya. [Agus Wahyudin, SE]

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Wartanusa.id dengan judul Kepala Kejaksaan Provinsi Jawa Barat Hadiri Pemasangan Tiang Pancang “Ground Breaking” di Bekasi

Avatar

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.