Gubernur Jatim Resmikan Sekolah Dasar Di Donggala Bantuan Warga Jatim

Gubernur Jatim Resmikan Sekolah Dasar Di Donggala Bantuan Warga Jatim

Gubernur Jatim Resmikan Sekolah Dasar Di Donggala Bantuan Warga Jatim

MEDIAANDALAS.COM, DONGGALA – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, meresmikan 2 Sekolah SDN, di Dalaka Kecamatan Sindue Kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi Tengah. Rabu (12/02/20) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Kedua Sekolah ini merupakan, Sekolah yang di bangun dari pengumpulan donasi warga masyarakat Jawa Timur atas bencana gempa dan Tsunami di Palu pada tahun 2018 lalu.” Jelas Gubernur Jatim.

“Selain untuk membangun SDN 9 Sindue, hasil pengumpulan donasi dari warga masyarakat Jawa Timur dengan total sebesar 3,8 miliar, juga di wujudkan dengan membangun SDN 22 Lende Ntovea Kecamatan Rirenja Kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi Tengah.” Ungkapnya.

Khofifah menerangkan “Setiap sekolah mendapatkan 6 ruangan belajar dan 1 ruang guru kemudian 2 kamar mandi.”

“Hari ini, bangunan sekolahan tersebut diresmikan dan akan mulai difungsikan, untuk proses belajar mengajar siswa di Sindue dan Rirenja Kabupaten Donggala.” Paparnya.

“Semoga kedua SDN ini memberikan manfaat, untuk meningkatkan kualitas SDM, kalau masih berserakan kumpulkan kuatkan ayo bergerak bersama untuk menuju tujuan yang baik.” Pungkas nya. [Korwil Jatim : Hari Riswanto].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.