GNPK RI Jawa Timur Berikan Layanan Ambulance Gratis Untuk Warga Tidak Mampu

Layanan Ambulan Gratis GNPK RI Jatim

GNPK RI Jawa Timur Berikan Layanan Ambulance Gratis Untuk Warga Tidak Mampu

Call Center untuk layanan ambulan gratis GNPK RI Pimpinan Wilayah Jawa Timur 0823 3199 0000 atau langsung ke Divisi Ambulance Bapak Aji Setiyawan Contact Person 0812 3023 8272
Call Center untuk layanan ambulan gratis GNPK RI Pimpinan Wilayah Jawa Timur 0823 3199 0000 atau langsung ke Divisi Ambulance Bapak Aji Setiyawan Contact Person 0812 3023 8272. [Tim GNPK RI Jatim].

MEDIAANDALAS.COM, MALANG – GNPK RI Pimpinan Wilayah Jawa Timur terus berkiprah, selain berfokus dalam pencegahan korupsi dalam kiprahnya juga memberikan layanan ambulance gratis bagi kaum dhuafa atau tidak mampu di Kota Malang khususnya dan Jawa Timur pada umumnya.

Pimpinan Wilayah GNPK RI Jawa Timur, H. Surjono, SH, MH,. kepada mediaandalas.com Minggu (09/02/20) mengatakan, layanan ambulan gratis yang diberikan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu apabila membutuhkan layanan ambulan.

“Call Center untuk layanan ambulan gratis GNPK RI Pimpinan Wilayah Jawa Timur 0823 3199 0000 atau langsung ke Divisi Ambulance Bapak Aji Setiyawan Contact Person 0812 3023 8272,” kata H. Surjono.

Dirinya selain Ketua GNPK RI Jawa Timur dan seorang Advokat sekaligus pegiat kemanusiaan menambahkan bahwa

“Bagi yang memerlukan bantuan ambulance maka dapat menghubungi nomor telepon yang sudah kami sebutkan.”

“Informasi ini juga bisa disebarkan sebanyak – banyaknya agar orang – orang yang membutuhkannya menerima informasi ini dan lebih banyak lagi orang yang terbantu,” harap nya.

Maka dari itu, lanjutnya “Harapan ke depan dalam menjalankan misi kemanusiaan ini lebih mempererat tali persaudaraan semakin kuat.”

Sehingga program – program yang terdampak kemanfaatannya semakin banyak dan semakin bertambah.” Pungkas nya. [Red/Tim GNPK RI Jatim].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.