Bupati Way Kanan Lantik Empat PJ Kepala Kampung

Bupati Way Kanan Lantik Empat PJ Kepala Kampung

MEDIAANDALAS.COM, WAY KANAN – Bupati Way Kanan, Lampung, Raden Adipati Surya lantik empat Pejabat (Pj) Kepala Kampung di Kecamatan Negara Batin, Baradatu dan Banjit, bertempat di Ruang Rapat Utama pemerintah kabupaten setempat, Rabu (01/04/20).

Keempat orang yang dilantik itu yakni. Pj Kepala Kampung Marga Jaya Kecamatan Negara Batin Sutoyo,

Pj Kepala Kampung Banjar Mulya Kecamatan Baradatu Helmada, S.Pd, Pj Kepala Kampung Juku Batu, Kecamatan Banjit Joni Helmi, SE, dan Pj Kepala Kampung Sumber Baru, Kecamatan Banjit Supriyadi Wijaya, SE,.

Dalam amanatnya, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya meminta agar PJ Kakam yang dilantik dapat bekerja lebih baik dari pada Kepala Kampung Definitif.

“Serta dapat mengelola anggaran Dana Desa dengan baik sehingga dapat memberikan azas manfaat yang baik untuk masyarakat,” kata dia.

Adipati juga meminta, Agar PJ Kakam ketika melakukan serah terima jabatan jangan sampai menggelar acara yang berlebihan sehingga dapat mengumpulkan orang banyak.

Mengingat, saat ini pemerintah sedang gencar berupaya untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah Virus Corona.

“Jangan buat acara berlebihan ketika serah terima jabatan nanti. Selain itu jangan sampai ada kegiatan yang dapat mengumpulkan orang banyak di Kampung, karena kita tau saat ini Pemerintah sedang berupaya mencegah terjadinya penyebaran Wabah Virus Corona. Jadi kita harus bersama sama melawan Virus Corona ini,” pungkasnya. [Tegor].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.