Ridwan Diduga Dianiaya Didalam Sel, Orang Tua Buat Laporan Ke Propam Polda Aceh

Ridwan Diduga Dianiaya Didalam Sel, Orang Tua Buat Laporan Ke Propam Polda Aceh

MEDIAANDALAS.COM, ACEH TIMUR – Setelah tidak mencapai kesepakatan damai antara Polres Aceh Timur dengan pihak keluarga Ridwan yang penentuan persetujuan damai dilakukan melalui telepon seluler pihak Polres Aceh Timur dengan keluarga Ridwan yang diwakili oleh T. Yusrizal, SH.,MH., terkait penganiayaan diduga dilakukan oleh oknum Polisi kepada Ridwan didalam sel tahanan Mapolres Aceh Timur.

Akhirnya didampingi Pengacara T. Yusrizal, SH.,MH., orang tua dalam hal ini Ibu Kandung Ridwan melapor ke Yanduan Bidpropam Polda Aceh pada Kamis, (12/03/20).

Berawal penangkapan yang dilakukan unit Reskrim Polres Aceh Timur terhadap Ridwan usia 30 tahun, warga Dusun Kesehatan Desa Tanoh Anou Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur pada Kamis, 5 Maret 2020 lalu.

Ridwan ditangkap di Desanya oleh Unit Reskrim terkait kasus perkelahian kemudian membawa Ridwan ke Mapolres Aceh Timur untuk dilakukan penyidikan sekaligus penahanan.

Sehari setelah penangkapan, saat keluarga menjenguk Ridwan di sel tahanan Polres Aceh Timur betapa terkejutnya keluarga Ridwan melihat wajah Ridwan yang penuh lebam dan beku darah dimatanya, lebam dirusuknya serta luka di kepala diduga terkena gagang pistol.

Menurut keterangan keluarga Ridwan, semua luka bekas pukulan itu diduga dilakukan oleh oknum Polisi.

Keterangan tersebut diketahui dari pengakuan Ridwan kepada keluarganya saat menjenguk di sel tahanan Polres Aceh Timur.

Mengetahui hal penganiayaan tersebut, keluarga Ridwan bermaksud ingin membuat laporan kepada Propam  dan meminta Visum Ridwan kepada unit Reskrim Polres Aceh Timur namun urung dilakukan karena pihak Polres Aceh Timur meminta keluarga Ridwan agar persoalan tersebut jangan diperpanjang dan akan membantu meringankan Ridwan. [Kapa].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.