Polsek Lemahwungkuk Polres CIKO Bubarkan Tawuran Remaja Kejawanan dan Karang Dawa Timur Di Jembatan Kejawanan

MEDIAAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Tawuran remaja di  Jembatan Kejawanan Pegambiran Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon berawal dari adanya chat dari salah satu warga yang mengajak ribut warga Karang Dawa Timur melalui Chat di whats App, Selasa (05/05/20) pukul 01.00 WIB.

Diinformasikan oleh Kapolsek  Lemahwungkuk Polres CIKO Iptu Abdul  Majid, SH, MH, bahwa tawuran antar remaja di Jembatan Kejawanan dipicu dari pesan singkat Whats App, berbekal  informasi  tersebut tak lama anggota Polsek Lemahwungkuk turun di lokasi tawuran, dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Lemahwungkuk Ipda Dadang Komara, SH beserta anggota piket Pos Cek Point Lemahwungkuk.

Melalui Kasubag Humas CIKO, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si bahwa “Aksi tawuran di Jembatan Kejawanan bermula dari pesan WhatsApp saling tantang kedua pihak, saat ini aksi tawuran telah di bubarkan Polsek  Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota sekaligus mengamankan 3 orang remaja yang terlibat aksi tawuran, yakni (MR) 16 tahun, (A) 16 tahun, (AP) 16 tahun.”

Imbuh  Iptu Ngatidja, “Kanit Reskrim, Ipda Dadang Komara, SH membawa (MR) untuk menjadi saksi dan di minta data dan keterangan warga dan remaja sebagai saksi kejadian, dan anggota yang lain meminta kepada warga yang berkumpul untuk membubarkan diri dan kembali kerumah masing – masing. [Eka].

Eka Himawan

Author: Eka Himawan

Life For Nothing Or Die For Something

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.