Polsek Gunung Jati Polres CIKO Patroli Secara Random

Polsek Gunung Jati Polres CIKO Patroli Secara Random

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Kegiatan  Patroli Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Dipimpin oleh Aiptu Kardi (Bawas Mako Polsek), dengan anggota Patroli Aiptu Dedi Sulinto, Aiptu Tedy, Aipda Anton, Brigadir Tono, bersama unsur TNI menyambangi Komplek Pemakaman Komplek Sunan Gunung Jati.

Patroli secara Random Polsek Gunung Jati tersebut untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, saat patroli dengan memberikan pesan Kamtibmas dan Protokol kesehatan dengan membubarkan kerumunan upaya Pencegahan Penyebaran Virue Covid-19, Selasa (02/06/20).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si “Dalam melaksanakan patroli angggota saya perintahkan selain patroli secara mobile, namun juga wajib melakukan dialog dengan warga masyarakat yang dijumpai dengan menyampaiakan Protokol Kesehatan kepada masyarakat upaya penanggulangan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

“Karena hal tersebut selain untuk menggali informasi serta untuk mempererat sinergi sehingga kehadiran kepolisian di tengah masyarakat dapat di rasakan,” jelas Iptu Ngatidja SH, MH.

Di tanbahkan Kapolsek Gunung Jati AKP Maman Suherman mengatakan ”Patroli Polsek Gunung Jati Polres Ciko utuk memberikan pesan kamtibmas kepada masyrakat dengan senantiasa selalu meningkat kan kewaspadaan saat aktivitas masyarakat dengan menjaga keamanan lingkungannya di tengah pandemi Covid-19 ”ujar nya. [Eka].

Author: Eka Himawan

Life For Nothing Or Die For Something

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.