Polres Cirebon Kota Jadikan Patroli Gabungan TNI – Polri – Satpol PP Sebagai Sarana Sosialisasikan 3M

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA – Dengan dilandasi Tekadku Pengabdian Terbaik, Patroli Gabungan TNI – Polri – Satpol PP rutin digelar dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dalam bentuk kegiatan sosialisasi 3M dan pembagian masker kepada masyarakat, Rabu (23/09/20).

Selain patroli antisipasi gangguan kamtibmas, dilakukan juga kegiatan antisipasi penularan Covid-19 dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Apabila menjumpai masyarakat yang tidak memakai masker maka diberikan masker gratis untuk dipakai dengan harapan bisa mencegah penyebaran Covid-19.” Jelas Iptu Ngatidja, SH, MH

Dalam pelaksanaannya, dipimpin oleh Padal Ipda Asep (Kanit Laka Sat Lantas Polres Cirebon Kota) dan diikuti 8 (delapan) personil Polri dan 6 (enam) Personil TNI AD Kodim 0614 Kota Cirebon serta Satpol PP sebanyak 6 (enam) orang disamping melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas juga melakukan sosialisasi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak guna pencegahan penyebaran Covid-19, selain itu juga memberikan masker gratis saat menjumpai warga yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si.  melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja, SH, MH menjelaskan bahwa “Selain melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas, anggotanya juga menyempatkan melakukan kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan 3M dengan pembagian masker gratis untuk warga.” Ujar Iptu Ngatidja, SH, MH. [Eka].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.