Pimpinan Wilayah GNPK RI Aceh Sambut Baik Pengangkatan Brigjen Wahyu Widodo Sebagai Kapolda Aceh

Pimpinan Wilayah GNPK RI Aceh Sambut Baik Pengangkatan Brigjen Wahyu Widodo Sebagai Kapolda Aceh

Pimpinan Wilayah GNPK RI Aceh Sambut Baik Pengangkatan Brigjen Wahyu Widodo Sebagai Kapolda Aceh

MEDIAANDALAS,COM, BANDA ACEH – Kehadiran Kapolda Aceh yang baru Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widodo,. M. Phil,. diharapkan oleh semua kalangan di Aceh, “Kami selaku masyarakat Aceh mengharapkan kepada Kapolda yang baru mampu meningkatkan keamanan dan ketertiban serta penegakan hukum yang bermartabat,” Sebut Munadir A Hamid selaku ketua GNPK RI Aceh.

Seperti diberitakan bahwa belum lama ini Kapolri menerbitkan telegram terkait pergantian dan mutasi perwira tinggi dan menengah, dalam telegram Kapolri sejumlah Kapolres di wilayah hukum Aceh juga mengalami pergeseran dan pergantian.

GNPK RI Aceh mengapresiasi regenerasi di tubuh Polda Aceh yang sebelumnya di Kapolda Aceh dijabat oleh Irjen Pol. Drs. Rio Septian Dijambak di ganti Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widodo, M. Phil,.

“Jenderal Bintang Satu Wahyu lulusan terbaik (Adhi Makayasa) tahun 1991,” ujar Ketua Munadir A Hamid yang ikut didampingi oleh ketua dewan pembina Marzuki dan Halim Perdana Kusuma dan juga ikut mendampingi ketua dewan pengawas Muhammad Hamzah dalam keterangan Persnya Jum’at Pagi (07/02/20).

Menurut Munadir S Hamid selaku ketua GNPK RI Aceh kedepan diharapkan ada upaya peningkatan profesionalisme dan disiplin serta hidup sederhana aparat Kepolisian.

“Perlu mendapat perhatian dari Kapolda Aceh yang baru penegakkan hukum tindak pidana korupsi menjadi prioritas Kapolda Aceh guna nengembalikan kepercayaan publik kepada Korps Bhayangkara tersebut,” urainya.

Munadir juga mengharapkan agar Kapolda Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widodo, M. Phil,. bisa membangun komunikasi yang konstruktif dengan semua pemangku kepentingan guna menyukseskan pembangunan di segala bidang.

Harapan pengusahaan muda Aceh, banyak pihak dari para pengusaha muda Aceh yang diminta keterangan oleh mediaandalas.com Banda Aceh mengharapkan kepada Kapolda baru untuk dapat memberikan suasana kesejukan kepada dunia usaha guna mendapatkan paket pekerjaan yang bersumber Anggaran Belanjaan Pembangunan Aceh (APBA).

Pasalnya selama ini banyak pengusaha di Aceh sulit mendapatkan paket pekerjaan karena proses tender yang hampir semua paket penuh dengan rekayasa oleh pihak penentu kebijakan.

James NKRI secara khusus menuturkan pada mediaandalas.com tentang harapannya “Kepada Kapolda Aceh yang baru untuk bisa menertibkan proses tender pada LPSE Provinsi Aceh dapat berjalan dengan baik dan benar sesuai dengan regulasi hukum yang berlaku,” demikian ucap pengusaha Muda yang juga relawan Irwandi-Nova saat pemilu lalu. [Mansurdin Idris].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.