Ops Yustisi: Polsek Mundu Bubarkan Kerumunan Warga

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA – Dengan semangat, Operasi Yustisi Lodaya 2020, Polsek Mundu Polres Cirebon Kota melaksanakan dengan humanis, melakukan peneguran terhadap warga yang tidak memakai masker.

Selain memberikan teguran, di berikan masker secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas serta warga yang tidak menggunakan masker dan diingatkan untuk selalu menggunakan masker.

Ops Yustisi dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan (penggunaan masker) di wilayah hukum Polsek Mundu Polres Cirebon Kota terus berjalan.

Penanggung jawab kegiatan Kapolsek Mundu AKP H. Supai Warna, S.Sos. Rabu (06/01/21).

Ops Yustisi Polsek Mundu dilaksanakan oleh Ipda Didik. S (Pawas) bersama Aiptu Abdullah, Aipda Wawab IR, Bripka Endrik dan Brigadir Abdurrohman.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si. melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja, SH, MH menjelaskan bahwa “Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara stationer di jalan raya maupun secara mobile.”

“Hal ini dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) dilaksanakan pula serentak oleh Polsek jajaran,” ujar Iptu Ngatidja, SH, MH

Ditambahkan Kapolsek Mundu “Dalam kegiatan Operasi Yustisi Lodaya 2020 Polsek Mundu membagikan masker 15 buah dan menegur 5 orang warga.”

Lanjut Kapolsek, “Diharapkan masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah menerapkan prokes”. Tegas AKP H. Supai Warna, S. Sos. [Eka].

Avatar

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.