MoU di Bidang Hukum Antar Lembaga Dengan BAPAS

MoU di Bidang Hukum Antar Lembaga Dengan BAPAS

MoU di Bidang Hukum Antar Lembaga Dengan BAPAS

MEDIAANDALAS.COM, BANDA ACEH – Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Kelas II Banda Aceh menanda tangani kerjasama dengan Kelompok Masyarakat Bidang Hukum di Kantor Advokat PSI Dan Patners, Jum’at (21/02/20).

MoU dengan sejumlah elemen sipil resmi ditanda tangani bukti dibumbui tanda tangan Naskah Momerendum of Understanding (MoU) pada hari Jum’at (21/02/20) di Aula BAPAS Kelas II Banda Aceh.

Efendi, SH,. dalam sambutannya mengatakan sinergi antara kelompok masyarakat dengan BAPAS dapat direalisasikan dengan turun mendampingi warga binaan terutama anak yang bermasalah dengan hukum.

Lebih lanjut dalam sambutannya dia berharap kerjasama tersebut dapat membantu meminimalisir angka kejahatan terutama yang melibatkan anak, demikian terang Kalapas Kelas II Banda Aceh.

Sementara itu Direktur Kantor Advokat Putra Safriza Ilham dan Patners yaitu Putra Safriza Ilham, SH,. dalam keterangan Persnya mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas respon positif dan kerjasama ini.

Putra Safriza lebih lanjut menuturkan bahwa “Kedepan dengan harapan dapat saling dapat memberikan bantuan kepada pihak yang membutuhkan Bantuan Hukum bukan hanya kepada anak – anak akan tetapi ke semua pihak yang membutuhkannya.”

“Karena banyak tahanan juga membutuhkan haknya di bidang Hukum sesuai dengan regulasi yang berlaku,” demikian turnya. [Marzuki].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.