Mafia Tender Masih Gentayangan di ULP Pemerintah Aceh

Mafia Tender Masih Gentayangan di ULP Pemerintah Aceh

Mafia Tender Masih Gentayangan di ULP Pemerintah Aceh

MEDIAANDALAS.COM, BANDA ACEH – Cukup meresahkan para rekanan yang mengikuti tender di Unit Layanan Pemerintah (ULP) di Pemerintahan Provinsi Aceh saat ini.

Salah seorang rekanan yang bernama Msd yang ikut tender pada Dinas Pengairan Aceh pada Rehabilitasi Daerah Irigasi DI Pandrah (Hibah)  dengan Pagu anggaran Rp. 2.147.062.000,- pekerjaan tersebut berada di Kecamatan Pandrah Kabupaten Bireuen.

Paket pekerjaan tersebut kalau berpatokan aturan Kepres, bila dimenangkan sesuai aturan hukum yang berlaku negara bisa diuntungkan lebih dari setengah Milyar (Pagu Rp 2.019.599.741,- – Rp 1.500.826.307,- = Rp 518.773.307), berarti bisa menguntungkan negara kalau saja yang dimenangkan sesuai dengan aturan sebesar Rp. 518.773.307,-

Ini akibat dari perbuatan ULP Pemerintah Aceh maka dipaket pekerjaan ini saja negara tidak bisa di untungkan, cuma yang di untungkan adalah mafia tender di Unit Layanan Pemerintah Aceh, demikian ulas para rekanan yang mengikuti tender tender di sejumlah Instansi pemerintah Aceh.

Salah seorang rekanan yang berasal dari Kota Jantho Ibukota dari Kabupaten Aceh Besar meminta kepada Pemerintah Daerah untuk melakukan tinjauan kembali posisi Ketua ULP Pemerintah Aceh karena hampir semua rekanan merasa terzhalimi dengan sepak terjangnya,” demikian papar Usmanto.

Mafia Tender Masih Gentayangan di ULP Pemerintah Aceh
Tangkap Layar: Mafia Tender Masih Gentayangan di ULP Pemerintah Aceh. [Mansurdin].

Mukktar yang juga ikut paket pekerjaan Rehabilitasi Saluran Irigasi DI Pandrah ini juga memaparkan kekecewaan besar pada Pokja dan ULP Pemerintah Aceh yang tidak merasa berdosa dengan kekejamannya dalam menzhalimi para rekanan yang mengikuti tender di sejumlah Dinas pada Pemerintah Daerah Aceh

“Yang sangat kita sayangkan pada pihak ULP Pemerintah Aceh yang berkantor di Kantor Gubernur Aceh, selalu tidak ada ditempat saat mau kita konfirmasikan sejumlah tuduhan yang di alamatkan padanya.” Cetusnya.

Rekanan lain yang mendatangi khusus mediaandalas.com ini menambahkan bahwa “Meminta secara tegas pada Plt Gubernur Aceh untuk segera mengganti Ketua ULP Pemerintah Aceh karena sudah secara terang – terangan menzhalimi rekanan Pemerintah,” demikian papar Sudirnan. [Mansurdin].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.