Quick Respon Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota: Peristiwa Percobaan Pencurian Dengan Kekerasan

Quick Respon Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota: Peristiwa Percobaan Pencurian Dengan Kekerasan

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA – “Tolong pa… tolong pa Polisi”, seseorang berlari dan masuk ke penjagaan Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota pada pagi hari Sabtu tanggal 15 Februari 2020 sekitar pukul 07.30 WIB.

Warga masyarakat tersebut melaporkan telah terjadi tindak pidana di Jl. Raya Cirebon – Indramayu depan KUD Harum Sari Desa Surakarta Kec. Suranenggala Kab. Cirebon telah terjadi peristiwa percobaan pencurian dengan kekerasan dengan modus penjambretan.

Korban SD (32) yang juga seorang guru honorer warga Kec. Suranenggala Kab. Cirebon. Dengan barang bukti milik korban 1 (satu) buah Tas Kulit warna coklat dan 1 (satu) unit sepeda motor Honda Vario E 4977 JA.

Kapolres Cirebon Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Roland Ronaldy SH, S.I.K, M.Pict, M.Iss. melalui Kasat Reskrim AKP Deni Sunjaya, SH,. di dampingi Kasubag Humas Iptu Ngatidja, SH, MH,. menjelaskan, “Kronologis kejadian Awalnya korban berangkat dari rumahnya di Puri Celancang dengan mengendarai sepeda motor pada saat di depan KUD Harum Sari tiba – tiba dari belakang datang sepeda motor pelaku 2 (dua) orang laki – laki mengendarai Sepeda Motor Vixion yang memepet korban lalu pelaku yang dibonceng menarik Tas milik korban hingga sempat terjadi tarik menarik,” ujarnya

“Korban berusaha mempertahankan tasnya tersebut hingga pelaku menendang sepeda motor korban hingga oleng dan korban terjatuh bersama sepeda motornya, sementara pelaku melarikan diri ke arah Indramayu dan Tas korban tidak dapat diambil oleh pelaku ” tutur nya.

“Akibat kejadian tersebut korban menderita luka memar pada kening, mulut dan hidungnya serta luka lecet pada lutut sebelah kiri. Dan saat ini perkaranya di tangani oleh Polsek kapetakan,” Pungkas nya.

[Humas Polres Cirebon Kota].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.