Kapolsek Mundu AKP Ade Subandi, SH Tak Kenal Lelah Demi Keselamatan Himbau Warga Dengan Humanis Untuk Pakai Masker

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Hari ke 3 pemberlakuan PSBB (Pembatasan sosial berskala besar) di wilayah hukum Polsek Mundu Polres Cirebon kota Kapolsek Mundu AKP Ade Subandi, SH bersama dengan anggota Ipda Wahyudi serta 3 relawan dari Desa setu Patok melaksanakan kegiatan berupa himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker, tepatnya di area siwalk setupatok masuk desa setupatok kec. Mundu Kab. Cirebon, Jumat (08/05/20).

Giat PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di area siwalk Desa Setupatok Kec.Mundu Kab.Cirebon. Kapolsek Mundu memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya yang melintas tidak menggunakan masker untuk wajib menggunakan masker dan menghimbau supaya diam dirumah.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui kasubag humas polres cirebon kota menyampaikan ”Penerapan PSBB di area siwalk Desa Setupatok Kec. Mundu Kab. Cirebon adalah untuk memberikan pemahaman dan pengertian serta himbauan kepada masyarakat sekitar untuk saat ini sementara waktu tidak berkumpul atau berkerumun dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid19. Sehingga penerapan PSBB di Kota cirebon memperoleh hasil yang baik dan rantai penyebaran Covid-19 dapat terputus serta masyarakat dapat menjalani aktifitas seperti biasanya sebelum ada Covid-19,” tandas Iptu Ngatidja, SH, MH.

Ditambahkan Kapolsek Mundu ” bahwa apa yang dilakukan pada hari ini merupakan bentuk kepedulian dari Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Mundu terhadap warga Mundu supaya bersama-sama dengan kepolisian untuk menjaga kesehatan Demi keselamatan bersama ” tegas Akp Ade Subandi,SH orang nomor satu di Polsek Mundu ini. [Eka].

Eka Himawan

Author: Eka Himawan

Life For Nothing Or Die For Something

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.