Polisi Dalami Motif Seorang Wanita Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

Ilustrasi Gantung Diri

Polisi Dalami Motif Seorang Wanita Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA – Tiba – tiba Perumahan Gedong Mas Regency No 35 RT 01 RW 09 kel. Kalijaga Kec. Harjamukti Kodya Cirebon, dipenuhi oleh masyarakat yang digemparkan dengan ditemukannya salah satu warganya, yang diduga meninggal dengan cara gantung diri di kamarnya, Sabtu (15/02/20).

Korban diketahui bernama Rahayu (74) warga Alamat Kec. Kecapi Kota Cirebon. Adapun yang pertama kali melihatnya yaitu Lina Noviani yang selalu mengurus rumah tangga.

Kapolres Cirebon Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Roland Ronaldy, SH, S.I.K, M.Pict, M.Iss. melalui Kasat Reskrim AKP Deni Sunjaya, SH,. didampingi Kasubag Humas Iptu Ngatidja, SH, MH,. menjelaskan kronologisnya “Pada hari Sabtu tanggal 15 Februari 2020 sekitar jam 10.30 WIB saksi Lina Noviani dan Vina Aryani yang merupakan menantu dan cucu korban berangkat dari rumah untuk menuju ke rumah saudaranya di Kp. Kebon Panggung dan korban ditinggal sendirian dirumah,” jelasnya.

“Kemudian sekitar jam 11.30 WIB ketika saksi datang, rumah dalam keadaan terkunci dan saksi meminta tolong ke Abdul yang merupakan penjual air mineral untuk mencongkel jendela rumah. Setelah berhasil mencongkel jendela rumah dan masuk kedalam rumah mendapati didalam kamar korban sudah dalam posisi menggantung dengan tali di gantungan baju,” Pungkas nya.

[Humas Polres Cirebon Kota].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.