Disinyalir Ada ULP Bayangan di Proses Tender Pemerintah Aceh

Disinyalir Ada ULP Bayangan di Proses Tender Pemerintah Aceh

Disinyalir Ada ULP Bayangan di Proses Tender Pemerintah Aceh

MEDIAANDALAS.COM, BANDA ACEH – Proses tender di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemerintah Aceh sudah dimulai sejak akhir Januari 2020, cuma banyak pihak khususnya para rekanan (kontraktor) merasa kecewa berat tentang proses tender selama ini.

Pengurus Wilayah GNPK RI Aceh selama beberapa minggu ini menerima beberapa keluhan dari masyarakat dunia usaha yang merasa di zalimi oleh pihak ULP Pemerintah Aceh khususnya dalam proses tender paket pekerjaan yang bersumber dana APBA (Anggaran Pembangunan Belanja Aceh) tahun 2020.

Menurut Ketua Pengurus Wilayah GNPK RI Aceh ada beberapa laporan dari rekanan disinyalir ada oknum yang bertindak sebagai “ULP Bayangan” dalam menentukan pemenang tender, demikian ucap Munadir A Hamid pada mediaandalas.com.

Oknum berinisial (R) yang beralamat di Kabupaten Gayo Lues Aceh ini dalam catatan beberapa Pengusaha Aceh memenangkan paket pekerjaan mulai d(ari pagu anggaran Rp 400.000.000,- (empat ratus juta rupiah) sampai tak terbatas, demikian ulas beberapa rekanan yang datang khusus ke alamat kantor sementara PW GNPK RI Aceh di Seputaran Simpang Surabaya.

Oknum R yang disinyalir sebagai ULP bayangan sudah dihubungi beberapa kali ditelpon dan di WA tidak bisa dihubungi padahal handphone seluler nya hidup.

Sementara beberapa kali kami mendatangi alamat ULP di Kantor Gubernur Aceh tidak bisa dijumpai dengan alasan pihak yang menerima tamu untuk dapat menjumpai ketua ULP harus ada janji lebih dulu.

Ketua PW GNPK RI Aceh mengharapkan pada pemerintah untuk kedepan tidak lagi ada oknum Pemerintah yang terjerat kasus hukum, demikian terangnya. [Mansurdin Idris].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.