Hari ke-2 PSBB di Sukabumi, Petugas Gabungan Cek Suhu Tubuh Pengendara

Polres Sukabumi Kota – Petugas gabungan Kodim 0607, Polres Sukabumi Kota, BPBD, Dinas Kesehatan dan PMI kota Sukabumi terlihat siaga dan memeriksa sejumlah pengendara yang hendak memasuki kota Sukabumi di depan Pos Pam Check Point, jalan KH. , Kamis (07/05/2020).

Sejumlah pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas pun diberhentikan petugas dan diperiksa suhu tubuhnya oleh petugas kesehatan dari dinas kesehatan kota Sukabumi.

Pemeriksaan tersebut dilaksanakan dalam rangka PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) untuk mempercepat penanganan wabah virus corona di kota Sukabumi.

“Hari ini sudah masuk hari ke-2 PSBB di kota Sukabumi, alhamdulillah pelaksanaannya bisa terlaksana dengan baik, hal itu terlihat dengan tidak adanyankomplain dari warga masyarakat” ujar KOMPOL Suryo Wirawan saat memimpin apel malam di halaman Mapolres sukabumi Kota.

Lanjutnya “Kita tetap sosialisasikan kepada masyarakat bahwa PSBB ini bukan berarti melarang seluruh aktivitas warga akan tetapi hanya membatasi saja, seperti pembatasan terhadap jam buka tutup toko atau lainnya”.

Agus 86News

Author: Agus 86News

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.