Gelar Konferensi Pers 12 Hari Hasil OPS Cempaka Krakatau 2020, 41 Orang Berhasil Diamankan Polres Lampung Barat

Gelar Konferensi Pers 12 Hari Hasil OPS Cempaka Krakatau 2020, 41 Orang Berhasil Diamankan Polres Lampung Barat

Gelar Konferensi Pers 12 Hari Hasil OPS Cempaka Krakatau 2020, 41 Orang Berhasil Diamankan Polres Lampung Barat

MEDIAANDALAS.COM, LAMPUNG BARAT – Polres Lampung Barat menggelar konferensi pers terkait hasil pelaksanaan Operasi Cempaka Krakatau 2020, di Mapolres setempat Pada Sabtu (29/02/20), sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan dipimpin Waka Polres Lampung Barat bersama Kabag Ops Kompol Mujiono, Para Kapolsek dan jajaran Kanit Reskrim, Kasat Sabhara Iptu Mulyadi, berikut Para Perwira dan anggota Reskrim Polsek Jajaran.

Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnai mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.IK.,M.H., mengatakan, sasaran dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian dengan sandi Cempaka Krakatau 2020 adalah penegakkan hukum (gakkum) terhadap segala bentuk penyakit masyarakat (pekat) terutama pemberantasan kejahatan premanisme, kejahatan jalananan, perjudian, prostitusi, debt collector yang menggunakan jasa preman dan kejahatan lainnya.

“Operasi Kepolisian ini berlangsung selama 12 hari, mulai tanggal 13 Februari 2020 sampai dengan tanggal 24 Februari 2020, di seluruh wilayah hukum Polres Lampung Barat. “Terang Waka.

Ada 4 TO orang yang berhasil kami ungkap yang artinya rencana TO dapat terlaksana dengan baik. Dan non To berjumlah 20 orang dalam sidik dan 17 orang di lakukan pembinaan yakni (Prostitusi/Miras). Kami juga merencanakan To tempat dimana 5 To tempat juga berhasil kami ungkap dan terlaksana dengan baik. Kemudian kami juga berhasil mengungkap non To yaitu 4 perkara perjudian dengan jenis perjudian berupa kartu Remi, Domino, Ludo dan Ludo Online. Dalam perkara curat ada 2 yaitu berupa vanili dan sawit. 1 perkara curanmor 1 unit motor yang di curi di dalam sebuah rumah saat kondisi rumah dalam keadaan kosong”.ucap Waka.

Barang bukti miras yang berhasil kami amankan sebanyak 135 botol Miras dan Tuak. Kami menghimbau kepada masyarakat terkaiit judi untuk tidak melakukan perjudian jenis apapun, karna semua itu ada sanksi hukumnya, untuk kasus miras diharapkan masyarakat tidak mengonsumsi miras di karenakan dapat membawa dampak yang negatif. [Dewi].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.