DPD Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Tubaba Siap Memberikan Bantuan Hukum

DPD PEKAT-IB Tubaba - Lampung

DPD Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Tubaba Siap Memberikan Bantuan Hukum

MEDIAANDALAS.COM, LAMPUNG UTARA – DPD Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Tubaba melakukan kunjungan ke Polres lampung utara guna memberikan bantuan hukum terhadap klien PEKAT-IB Tubaba yang terkena kasus hukum.(04/03/20).

Dalam kunjungan tersebut ketua pembela kesatuan tanah air indonesia bersatu tubaba Novianti, SH, didampingi sekertaris Hadi Saputra dan Pembina G.Istiarno. SH Serta Jajarannya.

DPD PEKAT-IB Tubaba – Lampung

Ketua ormas PEKAT-IB tubaba Novianti, SH mengatakan “Kami akan memberikan bantuan hukum terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan kami, bahkan kami siap membatu masyarakat meskipun di luar dari kabupaten tulang bawang barat kami siap untuk membantu, karena kami ingin penegakan hukum itu adil dan memproses hukum sesuai prosedur dan undang-undang yang berlaku”.

Selain itu sekertaris PEKAT-IB tubaba Hadi Saputra menyampaikan” kami akan sigap dalam merespon bila mana ada yang membutuhkan bantuan hukum, kami dari pembela kesatuan tanah air indonesia bersatu siap mengawal sampai proses persidangan.

(Humas PEKAT-IB Tubaba)

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.