Dalam Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang Digelar Polres Cirebon Kota, Sejumlah Warga Kena Sanksi

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA,- Bertempat di depan Toserba Surya Jl. Siliwangi Kota Cirebon telah dilaksanakan Operasi Yustisi Lodaya 2020 dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan (penggunaan masker) di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda S.I.K, SH, M.Si.

Kegiatan Operasi Yustisi Lodaya 2020 secara stasioner dipimpin Iptu Omang SH MH (KBO Reskrim Polres Cirebon Kota) dan diikuti oleh 10 personil Polres Cirebon Kota, 5 personil TNI AD, dan 5 pers Sat Pol PP. Minggu (20/09/20).

Ditempat terpisah melalui kasubbag humas Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si. menyampaikan “Dalam kegiatan Operasi Yustisi Lodaya 2020 digunakan papan informasi sebagai pemberitahuan kepada masyarakat akan adanya Operasi Yustisi Lodaya 2020 (penggunaan masker),” ujarnya.

“Petugas juga membagikan masker sebanyak 200 buah masker kepada pengguna jalan yang melintas dan diingatkan untuk selalu menggunakan masker,” tegas Iptu Ngatidja, SH, MH

“Serta memberikan sanksi kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker dengan push up dan mengucapkan pancasila selanjutnya di berikan masker,” pungkas Iptu Ngatidja, SH, MH. [Eka].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.