Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasepuhan Polsek Lemahwungkuk Polres CIKO Aiptu Sugito, Pastikan Maklumat Kapolri Diketahui Masyarakat

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasepuhan Polsek Lemahwungkuk Polres CIKO Aiptu Sugito, Pastikan Maklumat Kapolri Diketahui Masyarakat

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – “Dihimbau kepada masyarakat tidak perlu resah dengan Isu virus corona yang cukup membuat takut di seluruh dunia seperti sekarang ini dan juga bukan berarti tidak menghiraukan himbauan mengenai antisipasi untuk menghindari virus corona tersebut,” jelas Bhabinkamtibmas Kel.. Kasepuhan Polsek Lemahwungkuk Polres CIKO Aiptu Sugito kepada masyarakat sambil melaksanakan pemasangan dan penempelan maklumat Kapolri di Baperkam RW 08 Kesunean Tengah Kel. Kasepuhan Wilayah Kec. Lemahwungkuk CIKO, Kamis (26/03/20).

Bhabin Aiptu Sugito meminta masyarakat untuk mematuhi aturan yang tertera dalam Maklumat Kapolri yaitu, tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak.

Diantaranya, konser musik, reuni, seminar, pawai dan karnaval, serta kegiatan lainnya yang menjadikan berkumpulnya massa.

Melalui Kasubag Humas Polres CIKO Iptu Ngatidja, SH.MH, Kapolres Cirebon Kota (CIKO) menyatakan bahwa “Kegiatan Bhabinkamtibmas disamping memberikan himbauan dalam sambangnya juga menempelkan brosur Maklumat Kapolri, yakni menghimbau warga untuk mematuhi himbauan Pemerintah sebagai upaya kewaspadaan dan menangkal penyebaran virus corona (Covid-19),” Ungkap  AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH , M.Si.

“Apabila ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan maklumat tersebut, maka setiap anggota Polri wajib melakukan tindakan yang diperlukan sesuai ketentuan yang berlaku,” tandas Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Abdul Majid, SH.

[Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.