Bhabinkamtibmas Desa Astana Gunung Jati Polres CIKO Aiptu Ade Rusmono, Monitor Penyaluran PBSPS

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Untuk memastikan pelaksanaan kegiatan Masyarakat khususnya Desa Astana masuk wilayah hukum Polsek Gunung Jati Polres Cirebon kota. Bhabinkamtibmas Desa Astana Polsek Gunung Jati Polres Cirebon kota Aiptu Ade Rusmono, Monitoring giat Penyaluran PBSPS (Program Bantuan Sosial Pangan Sembako) bulan Mei, Minggu (10/05/20).

Penyaluran PBSPS (Program Bantuan Sosial Pangan Sembako) sebesar 200.000, yang semula Rp. 110.000,- dengan rincian :

  • Beras 11 kg seharga Rp. 121.000,-
  • Telor 1 kg seharga Rp. 21.500,-
  • Buah 1 kg harga 24.000,- dan
  • Daging Ayam 1/4 kg seharga 27.500,-
  • Kacang 6000,-
  • Jumlah Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si melalui kasubag humas polres cirebon kota Iptu Ngatidja, SH, MH menuturkan ”Monitoring yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas desa Astana Polsek Gunung Jati Polres Cirebon kota ini adalah sebagai bentuk untuk mengantisipasi segala sesuatu kemungkinan yang akan terjadi dalam rangka pembagian bantuan sosial berupa sembako ini. Mengingat pada saat ini situasi dimana seluruh masyarakat akibat dampak virus Corona Covid-19 sangat membutuhkan bantuan tersebut“, tuturnya.

Ditambahkan Kapolsek Gunung Jati “Desa Astana dengan penyaluran di tempat : E Warung Abdul Azis Blok Pekauman RT/RW 01/01 Ds Astana, Pengadaan Beras Dari Bulog, dan kualitas Beras Bagus tidak berkutu serta untuk jumlah penerima BNPT atau PSSPS sebanyak 141 orang,” tambah AKP Maman Suherman. [Eka].

Author: Eka Himawan

Life For Nothing Or Die For Something