Bhabin  Larangan Polsek Seltim Polres CIKO, Aiptu Sumardiyono Giat Pos Pam Kanggraksan

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Di antara kesibukannya sebagai seorang anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Larangan Polsek Seltim Polres Cirebon Kota, dalam Operasi Ketupat Lodaya 2020 itu Aiptu Sumardiyono mendapatkan tugas piket di Pos Pam Kanggraksan yang merupakan operasi kemanusiaan dalam rangka Idul Fitri. Jum’at (08/05/20).

Kegiatan Pos Pam Kanggraksan ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang digelar oleh seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka mengamankan hari raya idul fitri dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudik dalam rangka memutus penyebaran virus Corona Covid-19.

Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Syamsul Huda S.I.K, SH, M.Si saat di konfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Ciko iptu Ngatidja SH, MH, menjelaskan ”Pos Pam Kanggraksan merupakan Pos Pemantauan dan Larangan bagi Pemudik dalam upaya mengantisiapasi Penyebaran Virus Covid-19. Operasi Ketupat Lodaya 2020 Polres Cirebon Kota (Ciko) juga menyampaiakan kepada para pengendara dan para penumpang agar selalu menjaga jarak serta menggunakan masker,” ujar Iptu Ngatidja, SH, MH.

di tambahkan Kapolsek Seltim mengatakan “Dalam Pos Pam Kanggraksan merupakan tim gabungan dalam melaksanakan Pengamanan Check Point, tim gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Anggota Kesehatan, Anggota Tagana dan Anggota Dishub yang tergabung dalam Pos Pam Kanggraksan,” tegas Kompol Didi Suwandi. [Eka].

Eka Himawan

Author: Eka Himawan

Life For Nothing Or Die For Something

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.