Arif Ubaidillah, Korban Curanmor Meneteskan Air Mata Saat Dapat Kabar Dari Polres CIKO Motornya Ditemukan

Arif Ubaidillah, Korban Curanmor Meneteskan Air Mata Saat Dapat Kabar Dari Polres CIKO Motornya Ditemukan

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Puji dan syukur serta sujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa langsung dilakukan oleh Arif Ubaidillah salah satu korban pencurian kendaraan bermotor yang yang dialami di mana sepeda motornya hilang ketika sedang diparkir tempat kos – kosan Sunyaragi pada hari Kamis tanggal 20 Februari 2020.

Awal mula korban pulang dari kerja pada pukul 22.00 WIB selanjutnya sepeda motor diparkir di teras rumah kos – kosan tersebut bersama dengan sepeda motor rekan – rekan yang sama – sama kost di tempat tersebut.

Sepeda motor korban diketahui hilang atau tidak ada pada tempatnya adalah ketika Pagi harinya nya pada saat akan berangkat ke kantor untuk bekerja.

Nama lengkap korban adalah Arif Ubaidillah, 22 tahun, karyawan honorer alamat Blok Sidamukti RT 05 RW 03 Desa Surakarta Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka.

Pulang kerja jam 22.00 WIB  langsung diparkir di halaman rumah kos – kosan di Sunyaragi, hilang juga punya temennya dua sepeda motor yang sama – sama diparkir di situ motor diparkir di Sunyaragi di tempat kos – kosan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si, sengaja menghadirkan Korban saudara Arif Ubaidillah dalam kegiatan Press Release terkait pengungkapan Kasus Pelaku Curanmor yang dilaksanakan di Mako Polres Cirebon pada hari Kamis kemarin (12/03/20) pukul 13.00 WIB sampai selesai.

Dalam kegiatan Konferensi Pers di hadapan media, korban mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas kinerja dan usaha keras yang dilakukan oleh Kepolisian khususnya Polres Cirebon Kota di bawah pimpinan bapak Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H., M.Si.

“Saya mengucapkan puji dan syukur alhamdulillah motor saya ketemu terima kasih kepada polisi yang sudah berusaha bekerja keras dan menemukan sp. Motor saya yang hilang,” ujarnya dengan mata berkaca – kaca.

“Posisi motor sudah hilang pada pagi harinya  ketika saya akan berangkat bekerja, sementara saya juga tidurnya pulas sehubungan pulang kerja,” pungkas Arif Ubaidillah.

“Sebenarnya rencananya sepeda motor atau barang bukti akan diserahkan langsung kepada korban, namun demikian ternyata untuk perkaranya sudah tahap 2 sehingga barang bukti sepeda motor milik korban ada di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Cirebon silakan untuk mau pinjam pakai PB bisa menghubungi ke Kantor Kejaksaan Kota Cirebon,” tegas AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H., M.Si melalui Kasubag Humas Polres CIKO Iptu Ngatidja, SH, MH.

[Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.