AKP Ade Subandi, Kapolsek Mundu Polres CIKO Giatkan DDS

AKP Ade Subandi, Kapolsek Mundu Polres CIKO Giatkan DDS

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Door to door sistem (DDS) merupakan kegiatan andalan dari Kapolsek Mundu dalam mendekatkan diri dengan masyarakat yang berada di dalam Wilayah Hukum Polsek Mundu daerah Cirebon Kota, Kamis (12/03/20).

Melaksanakan sambang anak – anak smp di RW 08 Blok Kalijaga Ds. Mundu Pesisir, sambang Ojeg Kamtibmas di RW 08 Ds. Mundu Pesisir, Sambang anak – anak SMKN 1 Mundu, dalam Wilayah Hukum Polsek Mundu Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Mundu AKP Ade Subandi, SH didampingi Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH, menyampaikan bahwa “Kegiatan DDS ini merupakan salah satu andalan yang seringkali dilakukan oleh Kapolsek Mundu dalam rangka lebih dekat dengan masyarakat sehingga dengan door to door system akan dapat mampu menampung aspirasi masyarakat atau warga Mundu.” Ujarnya.

“Dalam giat ini sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas agar langsung pulang ke rumah masing – masing dan jangan tawuran, agar melaporkan pada Polisi jika melihat ada penimbunan atau sesorang yang memborong sembako dikarenakan adanya Virus Corona.”

[Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.