AKBP Syamsul Huda: Kapolres Cirebon Kota Janji Akan Tindak Tegas Penimbun Masker

Tindak Lanjuti Perkembangan Covid-19,  Kapolres Cirebon Kota Gandeng Forkopimda Kota Cirebon Bahas Bahaya Virus Corona Di Wilayah Kota Cirebon

AKBP Syamsul Huda: Kapolres Cirebon Kota Janji Akan Tindak Tegas Penimbun Masker

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Tidak bisa dianggap remeh atau main-main oleh sosok nomor satu Polres Cirebon kota ini yang dengan sikap segera mengambil langkah – langkah dalam rangka dan upaya mengantisipasi adanya Virus Corona di Wilayah Hukum Polres Cirebon kota, Kamis (05/03/20).

Polres Cirebon Kota (CIKO) bakal melakukan penegakan hukum, apabila ditemukan adanya praktik penimbunan maupun menaikan harga masker di tengah – tengah kekhawatiran masyarakat akan Virus Corona.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Cirebon Kota (CIKO) Ajun Komisaris Besar Polisi Syamsul Huda melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH,. memyampaikan “Kemarin saat sidak kami temukan kekosongan masker di sejumlah apotek dan swalayan, tetapi kekosongan ini dikarenakan supplier sudah tidak mengirim lagi. Kalau ada yang melakukan penyimpangan seperti menimbun dan menaikan harga secara tidak wajar maka akan kami lakukan tindakan tegas,” ujarnya.

“Saya menghimbau kepada semua pihak agar tidak mengambil keuntungan di balik masuknya virus corona di Indonesia. Kalau saya dapatkan dan menemukan masker-masker yang ditimbun itu pidananya akan tetep dijalankan,” imbuhnya.

“Serta kepada para pelaku usaha untuk tidak mengambil keuntungan dari penimbunan masker,” pungkas Ajun Komisaris Besar Polisi Syamsul Huda melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota.

[Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.