Aiptu Misro, Bhabinkamtibmas Kecapi Seltim Polres Ciko Kontrol Piket Gugus Tugas Para Ketua RW di Kantor Kelurahan Kecapi

Aiptu Misro, Bhabinkamtibmas Kecapi Seltim Polres Ciko Kontrol Piket Gugus Tugas Para Ketua RW di Kantor Kelurahan Kecapi

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Dengan menggandeng dan melibatkan Babinsa Sertu Supriyanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kecapi Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Aiptu Misro, melaksanakan kontrol Piket Gugus Tugas para Ketua RW di Kantor Kelurahan Kecapi dalam wilayah hukum Polsek Seltim Polres Cirebon Kota, Jum’at (22/05/20) sekira pukul 00.30 WIB.

Dalam kegiatan sambang bersama dengan Babinsa ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Kecapi Polsek Seltim Polres Cirebon Kota, Aiptu Misro memberikan beberapa arahan dan himbauan kepada khususnya warga yang sedang ronda yang senantiasa menjaga keluar masuknya warga perumahan, untuk lebih waspada dan teliti serta wajib mengenali wajah dari warga yang keluar masuk perumahan dan sekaligus sosialisasi tentang “Maklumat Kapolri” Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Disela sela kegiatan, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Polres CIKO Iptu Ngatidja, SH, MH, menyampaikan bahwa ”Maklumat tidak hanya diperbanyak dan disebar begitu saja, akan tetapi melalui para Bhabinkamtibmas dengan menggandeng personil TNI terutama Babinsa untuk mensosialisasikan dan memberi penjelasan akan tujuan maklumat Kapolri ini adalah untuk pencegahan penyebaran virus Corona di Indonesia yang semakin hari semakin cepat,” ujarnya.

Melalui Maklumat Kapolri tersebut, Kapolsek Seltim juga berharap “Masyarakat dapat mengerti dan mengikuti anjuran, imbauan dari Pemerintah dan juga mengingatkan agar tidak ada yang menimbun bahan kebutuhan pokok sembako maupun bahan kesehatan sehingga menyebabkan gangguan Kamtibmas dan jangan mudik,” jelas Kompol Drs. Didi Suwardi. [Eka].

Kuasa Hukum Media Andalas

Eka Himawan

Author: Eka Himawan

Life For Nothing Or Die For Something

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.