Aiptu Bubung R Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulasaren Polres CIKO Sambangi Warga

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA (CIKO) – Menjadi seorang Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) merupakan tugas yang sangat mulia yang harus dikerjakan secara cara ikhlas dan penuh dengan kesabaran.

Aiptu Bubung R Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulasaren Polsek Selatan Timur Polres Cirebon kota sambangi warga dan silaturahmi dengan Warga Rw 01 Pulasaren Timur yang akan berangkat mancing. Jum’at (08/05/20).

Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar selalu mematuhi Himbauan Pemerintah, patuh terhadap Maklumat Kapolri terkait penanganan dalam mengatasi Penyebaran Virus Corona / Covid-19, apabila ada Warga / Saudara yang datang dari luar Kota / Negri agar Isolaasi mandiri selama 14 hari, untuk selalu menggunakan Masker untuk kegiatan di luar rumah.

Sementara itu ditambahkan Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH menyampaikan “Bahwa apa yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Seltim dengan bersama – sama melaksanakan kegiatan patroli sambil memberikan himbauan kepada masyarakat akan bahaya penyebaran virus Corona Covid-19 yang sampai saat ini masih ada. Kembali diingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa melaksanakan protap physical distancing dan upayakan jangan berkerumun.” Ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek Seltim “Agar masyarakat bisa bersama-sama dengan pemerintah untuk melaksanakan dan taat kepada peraturan pemerintah,” tandas Kompol Didi Suwandi. [Eka].

Eka Himawan

Author: Eka Himawan

Life For Nothing Or Die For Something

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.