Kapolres Tubaba, AKBP Hadi Saepul Rahman Cek Langsung Kondisi Jembatan Way Towi

Kapolres Tubaba, AKBP Hadi Saepul Rahman Cek Langsung Kondisi Jembatan Way Towi

Kapolres Tubaba, AKBP Hadi Saepul Rahman Cek Langsung Kondisi Jembatan Way Towi

MEDIAANDALAS.COM, TUBABA – Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Ajun Komisaris Besar Polisi Hadi Saepul Rahman S.I.K,. didampingi Kasat Lantas Polres Tubaba Iptu Suarjono Suryaningrat beserta jajaran melakukan pengecekan terhadap beberapa ruas jalan yang ada di Kabupaten Tubaba, Senin (24/02/20).

Salah satunya adalah jembatan Way Towi yang berada di Ruas Jalan Mulya Asri – Simpang PU Kecamatan Tulang Bawang tengah yang beberapa waktu lalu ambrol akibat debit air sungai yang meningkat sehingga tidak dapat dilalui oleh kendaraan angkutan berat.

Sebelumnya pihak Dinas Terkait sudah melakukan kroscek untuk melakukan perbaikan jembatan tersebut meskipun sampai saat ini belum terlihat adanya perbaikan yang dilakukan.

Kapolres Tubaba menghimbau kepada pengendara agar selalu berhati – hati mengingat saat ini musim penghujan yang dapat membuat badan jalan menjadi licin.

“himbauannya agar seluruh pengendara tetap berhati – hati dan patuhi rambu – rambu lalu lintas yang sudah disediakan pihak Kepolisian dan untuk saat ini kendaraan roda empat dialihkan ke jalur alternatif sementara kendaraan roda dua dapat melewatinya namun tetap harus berhati – hati.” Ucap nya.

Sementara salah satu pengendara mengatakan bahwa jembatan yang di bangun secara darurat itu kondisinya saat ini sudah mulai mengalami kerusakan sehingga dirinya menilai hal itu sangat membahayakan pengendara.

“ini jembatannya sudah mulai rusak karena tanah yang untuk menahan ini longsor terkikis air kami berharap agar pemerintah segera melakukan pembangunan jembatan permanen.” Ucap Dani. [Red].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.