Kapolres Cirebon Kota Mendapat Penghargaan atas Dedikasi dan Peran Aktif dalam Penanganan Pandemi Covid-19 di Kota Cirebon

Kapolres Cirebon Kota Mendapat Penghargaan atas Dedikasi dan Peran Aktif dalam Penanganan Pandemi Covid-19 di Kota Cirebon
Kapolres Cirebon Kota Mendapat Penghargaan atas Dedikasi dan Peran Aktif dalam Penanganan Pandemi Covid-19 di Kota Cirebon

MEDIAANDALAS.COM, CIREBON KOTA – Peranan dan peran aktif sosok orang nomor satu di Polres Cirebon Kota ini, memang sudah diakui oleh banyak pihak. Bahkan semenjak menjabat Kapolres Cirebon Kota, sudah banyak perubahan-perubahan yang terjadi khususnya didalam tubuh kepolisian maupun masyarakat Kota Cirebon.

Secara internal mampu menciptakan kenyamanan dalam pelaksanaan tugas bagi seluruh anggota Polri dan ASN juga Anggota Polsek Jajaran.

Secara ekternal mampu bersinergi dengan TNI – FORKOPIMDA dan Instansi lainnya. Sehingga suatu hal yang layak diberikan penghargaan pada AKBP Imron Ermawan, SH, S.I.K, MH dalam Upacara detik-detik Kemerdekaan RI pagi hari ini. Selasa (17/08/21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH, S.I.K, MH menuturkan “Terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada Polri khusunya Polres Cirebon Kota, melalui saya. Sehingga pada pagi hari ini, kami mendapatkan piagam penghargaan atas Dedikasi dan Peran Aktif dalam Penanganan Pandemi Covid-19 di kota Cirebon.” Ucapnya.

“Semua ini adalah karena peran serta aktif juga seluruh anggota TNI – POLRI – FORKOPIMDA Kota Cirebon – Instansi terkait lainnya, secara bersama sama, melaksanakan pencegahan penyebaran covid-19.” Ungkap Kapolres Ciko.

Lanjut AKBP Imron Ermawan, “Namun, lebih utama adalah kesadaran seluruh masyarakat untuk mendukung Program pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di kota cirebon dengan patuh saat pelaksanaan PPKM Darurat, PPKM Level 4 dan saat ini sedang berlangsung penerapan Ganjil – Genap, saya menghimbau tetap semangat dan sama-sama kita gempur Covid-19 di kota Cirebon. Karena KOTA CIREBON…KOTA SEHAT”. Tegas AKBP Imron Ermawan, SH, S.I.K, MH yang juga dijuluki bapak para lansia ini.

“Kegiatan penyerahan tersebut berlangsung bersamaan dengan kegiatan Upacara Peringatan HUT Ke – 76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kota Cirebon Tahun 2021.” Terang Kasi Humas Polres Ciko.

“Bertempat di halaman Balai Kota Cirebon, Jl. Siliwangi No. 84 Kota Cirebon sebagai penanggungjawab kegiatan Drs. H. Nashrudin AZIS, SH (Walikota Cirebon).” Jelas Iptu Ngatidja, SH, MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. [Eka].

Author: Polres Cirebon Kota

CIKO Smart