Gabungan Den Gegana Yon A Por dan Staff Satuan Brimobda Aceh Gelar Pasukan dan Peralatan SAR Dalam Rangka Kesiapsiagaan OPS Aman Nusa-II

Gabungan Den Gegana, Yon A Por dan Staff Satuan Brimobda Aceh Gelar Pasukan dan Peralatan SAR Dalam Rangka Kesiapsiagaan OPS Aman Nusa-II

Gabungan Den Gegana Yon A Por dan Staff Satuan Brimobda Aceh Gelar Pasukan dan Peralatan SAR Dalam Rangka Kesiapsiagaan OPS Aman Nusa-II

MEDIAANDALAS.COM, BANDA ACEH – Gabungan Den Gegana Yon A Por dan Staff Satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan Gelar Pasukan dan Peralatan SAR dalam rangka Kesiapsiagaan OPS Aman Nusa-II di lapangan Makoden Gegana Satuan Brimob Polda Aceh, Senin (24/02/20).

Sebagai Inspektur Upacara Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Suheru, S.I.K, MH,. Apel yang dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Suheru, SIK.MH yang juga turut dihadiri oleh Wadansat Brimob Polda Aceh Ajun Komisaris Besar Polisi Brury Soekotjo Adhyakso Putro, S.I.K, Danden Gegana Satbrimob Polda Aceh Komisaris Polisi Akmal, SE, MM,. serta para perwira, Brigadir dan Bhayangkara Sat Brimob Polda Aceh, situasi berjalan baik dan lancar.

Apel gelar peralatan dan perlengkapan SAR tersebut merupakan bentuk kesiapsiagaan Satbrimob Polda Aceh dalam Kesiapsiagaan OPS Aman Nusa-II.
Apel gelar peralatan dan perlengkapan SAR tersebut merupakan bentuk kesiapsiagaan Satbrimob Polda Aceh dalam Kesiapsiagaan OPS Aman Nusa-II.

Apel gelar pasukan, peralatan dan perlengkapan SAR tersebut merupakan bentuk kesiapsiagaan Satbrimob Polda Aceh dalam Kesiapsiagaan OPS Aman Nusa-II.

Dansat Brimob Polda Aceh mengatakan bahwa kita Satuan Brimob Polda Aceh harus siap dalam menghadapi situasi di lapangan bila sewaktu – waktu terjadi bencana alam.

Selanjutnya Dansat Brimob Polda Aceh juga melakukan pengecekan langsung peralatan dan perlengkapan yang dimiliki jajaran Satbrimob Polda Aceh yang di gelar pada Apel gelar peralatan dan perlengkapan SAR yang di dampingi oleh Wadansat Brimob Polda Aceh Ajun Komisaris Besar Polisi Brury Soekotjo Adhyakso Putro, S.I.K, Danden Gegana Satbrimob Polda Aceh Kompol Akmal, SE, MM,. serta para perwira, Brigadir dan Bhayangkara Sat Brimob Polda Aceh.

Terpisah, saat mediaandalas.com Banda Aceh mewawancarai Danden Gegana Satbrimob Polda Aceh Kompol Akmal, SE, MM,. menyampaikan bahwa “Apel Gelar Pasukan dan Peralatan SAR Dalam Rangka Kesiapsiagaan OPS Aman Nusa-II bertujuan untuk kesiapsiagaan kita dalam menghadapi situasi di lapangan bila sewaktu – waktu terjadi bencana alam.”

“Kita harus siap personil, peralatan dan perlengkapan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak bencana,” pungkas Danden Gegana Satbrimob Polda Aceh Kompol Akmal, SE, MM,. [Mansurdin Idris/Marzuki].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.