Pensiunan BRI Banda Aceh Rancang Program Usaha

Pensiunan BRI Banda Aceh Rancang Program Usaha

MEDIAANDALAS.COM, BANDA ACEH – Di salah satu restoran kawasan peunanyong Kota Banda Aceh, Persatuan Komonitas Pensiunan Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI) khususnya yang masih berdomisili di Kota Banda Aceh dalam pertemuan yang rutin dilaksanakan memgungkapkan “Timbul ide untuk membuat rancangan program usaha pemberdayaan ekonomi rakyat,” ucap Nazier A Gani, SE kepada wartawan mediaandalas.com, Minggu (15/3/2020)

H. Husen Harapan selaku Ketua Komunitas Persatuan Pensiunan Bank BRI Banda Aceh menyatakan dalam rapat tersebut bahwa “Kami siap memfasilitasi semua anggota maupun keluarga dari Bank BRI untuk memprogramkan kegiatan pemberdayaan ekonomi masyarakat yang bisa membantu dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga serta juga memperoleh informasi yang berkenaan dengan mitra kerja Bank BRI di masyarakat khususnya masyarakat Banda Aceh sekitarnya,” terang H Husen Harapan melalui Nazier A Gani SE.

“Semua pensiun Bank BRI yang saat ini berdomisili di Kota Banda Aceh sudah menyampaikan siap dalam menyusahkan program yang dibuat bersama oleh para anggota pensiunan Bank BRI Banda Aceh,” demikian tutur Nazier A Gani, SE. [Alif Akbar Peusangan]. 

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.