Bentoel Group: VELO – Kantong Nikotin Modern Oral All-White Inovatif Diluncurkan di Jakarta

MEDIAANDALAS.COM, JAKARTA – Bentoel Group, anak perusahaan dari BAT, hari ini meluncurkan VELO, kantong nikotin modern oral all-white yang inovatif untuk para perokok dan pengguna nikotin dewasa. Jakarta, Kamis (16/09/20).

Dalam siaran persnya, Bentoel Group menyampaikan bahwa, konsumen hanya perlu untuk menempatkan kantong nikotin all-white tersebut di antara bibir dan gusi atas, lalu nikotin akan terserap melalui gusi.

Peluncurkan VELO, kantong nikotin modern oral all-white yang inovatif dari Bentoel Group, anak perusahaan dari BAT menyasar untuk para perokok dan pengguna nikotin dewasa.

Konsumen hanya perlu untuk menempatkan kantong nikotin all-white tersebut di antara bibir dan gusi atas, lalu nikotin akan terserap melalui gusi.

VELO menawarkan cara yang lebih praktis, nyaman dan penuh kepedulian terhadap sekitar (considerate) dalam mengonsumsi nikotin.

VELO merupakan produk kantong nikotin all-white pertama di Indonesia dan dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi, termasuk perasa, pemanis, nikotin dan material berbahan dasar tanaman serta air.

VELO hadir dengan berbagai varian rasa yang dapat dipilih sesuai selera konsumen dan saat ini tersedia dalam satu pilihan tingkatan nikotin dengan banyak lagi tingkatan nikotin yang akan dihadirkan di kemudian hari.

VELO menawarkan cara yang modern dan memuaskan untuk mengonsumsi nikotin, di manapun dan kapanpun.

Produk ini praktis dan dapat digunakan kapan saja di mana saja, pada saat bepergian,
‘nongkrong’ bersama teman-teman dan bahkan dapat digunakan pada saat sedang sibuk dengan pekerjaan tanpa mengharuskan konsumen mengambil jeda waktu untuk istirahat.

Steve Pore, President Director Bentoel Group, saat memberikan komentar mengenai peluncuran VELO mengatakan: “Kami sangat senang dengan diluncurkannya VELO hari ini.

VELO benar-benar sangat inovatif dan kami sangat bangga menjadi perusahaan pertama yang meluncurkan produk unik tersebut di Indonesia.

“Konsumen kita hidup dengan banyaknya dinamika dan kesibukan yang mereka jalani dan dengan hadirnya VELO sekarang, mereka dapat terus beraktivitas sambil mengonsumsi nikotin dengan cara yang modern, praktis, dan nyaman.”

VELO tersedia secara online di www.velo.com dan juga dapat dibeli melalui mitra bisnis eCommerce kami yakni Bukalapak, Tokopedia dan Shopee.

Terdapat 3 varian rasa; Berry Frost, Tropic Mix dan Polar Mint dan dipasarkan dengan harga Rp 30.000 untuk satu can VELO berisi 20 kantong.

Konsumen juga dapat membeli kemasan sachet berisi 5 kantong dengan harga Rp10.000, secara eksklusif di www.velo.com.

Informasi lebih lanjut mengenai penawaran menarik untuk para konsumen dewasa ini dapat Anda dapatkan di akun Instagram @velo.indonesia dan Facebook Velo Indonesia.

“VELO – Kantong Nikotin Modern Oral All-White Inovatif – Diluncurkan di Jakarta” beserta foto produk dan video peluncuran VELO, untuk tautan video terkait kerjasama VELO dengan McLaren Racing Team bisa di akses di link YouTube

VELO – Kantong Nikotin Modern Oral All-White Inovatif – Diluncurkan di Jakarta

• VELO – kantong nikotin modern oral all-white yang inovatif – menawarkan cara mengonsumsi nikotin yang modern dan praktis tanpa alat bagi perokok dan pengguna nikotin dewasa.

• VELO dapat digunakan saat bepergian, di manapun dan kapanpun – konsumen hanya perlu membuka Can VELO, menempatkan kantong nikotin tersebut di antara bibir dan gusi atas, lalu nikotin akan terserap melalui gusi.

• VELO dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, termasuk perasa, pemanis, nikotin, material berbahan dasar tanaman, serta air.

Tentang Bentoel Group

Dalam perjalanannya selama lebih dari delapan dasawarsa, Bentoel Group telah menjadi perusahaan tembakau terbesar keempat di Indonesia.

Perusahaan didirikan pada tahun 1930 oleh Ong Hok Liong dengan nama Strootjes Fabriek Ong Hok Liong, yang memproduksi brand lokal ternama seperti Bentoel Biru, Tali Jagat, Bintang Buana, Sejati, Neo Mild, dan Uno Mild.

Saat ini, Bentoel Group merupakan bagian dari British American Tobacco (BAT) Group. Hal ini memungkinkan Perusahaan untuk menambahkan merek-merek global Dunhill dan Lucky Strike ke dalam portofolionya.

Kegiatan usaha kelas dunia Perusahaan meliputi riset dan pengembangan, pemrosesan daun tembakau dan cengkih, manufaktur produk tembakau, termasuk pemasaran dan distribusinya.

Pelaksanaan kegiatan-kegiatan tersebut didukung oleh lebih dari 4.000 karyawan di seluruh Indonesia.

Pada tahun 2019, Perusahaan telah melakukan ekspor ke 20 negara tujuan, yang nilainya telah mencapai Rp 2,7 triliun.

Tentang BAT

BAT merupakan perusahaan barang konsumsi multi kategori dengan tujuan untuk membangun ‘Masa Depan yang Lebih Baik’ (‘A Better Tomorrow’) dengan mengurangi dampak kesehatan dari bisnis melalui penawaran berbagai pilihan produk yang nikmat dan dengan risiko yang lebih rendah untuk para konsumen.

BAT memiliki lebih dari 53.000 karyawan, yang beroperasi di lebih dari 180 negara, dengan pabrik yang tersebar di 43 negara.

Portofolio Strategis BAT meliputi merek-merek rokok kelas dunia dan berbagai jenis produk dengan risiko yang lebih rendah.

Produk-produk ini termasuk vapour, produk tembakau dipanaskan, produk modern oral, serta produk traditional oral seperti snus dan moist snuff.

Pada tahun 2019, BAT Group memperoleh pendapatan sebesar £25.8 milyar dan keuntungan operasional sebesar lebih dari £9 milyar.

Informasi tentang Produk VELO – Kantong Nikotin Modern Oral All-White Inovatif; Aan Prastya Communications Manager Bentoel Group Capital Place Office Tower 6th Floor Jalan Gatot Subroto Kav. 18, Jakarta Selatan Mobile: +62 821 53 161919 www.bentoelgroup.com – www.bat.com.

Kontributor : Fauzan Agitama Firmatoya

Editor : Eka Himawan

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.