Wujudkan Rasa Nyaman Kepada Pengguna Jalan, Babinsa Bersama Warga Timbun Jalan Berlobang

MEDIAANDALAS.COM, PIDIE – Jalan yang berlobang membuat aktifitas warga menjadi kurang nyaman,oleh sebab itu Serma Afrinaldi Babinsa Koramil 02/Padang Tiji Kodim 0102/Pidie bersama-sama warga masyarakat di Desa binaannya melaksanakan Karya Bakti menimbun jalan Desa yang berlobang di Desa Tuha Gogo Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie, Sabtu (9/01/2021).

Penimbunan akses jalan yang berlubang tersebut menggunakan material pasir dan batu kerikil, karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan. Badan jalan yang berlobang memungkinkan terjadinya kecelakaan pengendera sepeda motor.

Disela-sela kerja bakti berlangsung Serma Afrinaldi mengatakan karya bakti yang dilakukan tersebut merupakan wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, penimbunan jalan di lakukan karna jalan berlobang dapat membahayakan warga saat berkendara, dan membuat tidak nyaman bagi pengguna jalan,jelasnya.

Salah satu warga yang ikut membantu, Zulkarnain mengaku bangga karena warganya bisa bahu-membahu bersama Babinsa bergotong royong menimbun jalan yang rusak karena hujan.

Ia berharap, ini menjadi contoh semua warga, jika ada persoalan harus ditangani bersama-sama, sehingga ada jalan keluar yang baik. “Memperbaiki jalan dengan menimbun sejumlah titik-titik jalan yang rusak merupakan kebersamaan yang baik,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.