Wujudkan Disiplin, Babinsa Ambil Apel Siswa Siswi SMP 5

MEDIAANDALAS.COM,KUTACANE – Koramil 0108/06 Babul rahmah Koptu Tumanggor kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan apel pagi sebelum masuk kelas di SMPN 5 Lawe Alas di wilayah binaan koramil 0108-06/babul rahmah kecamatan babul rahmah Kabupaten Aceh Tenggara ,kamis (14/10/2021).

Babinsa mengatakan dalam arahan serta memotifasi kepada siswa siswi SMPN 5 yang nota bene adalah generasi muda penerus bangsa, ini mulai sejak dini harus sudah di tanamkan kedisiplinan mulai dari hal hal yang terkecil seperti, Kerapian , Potongan Rambut bagi putra dan juga kebersihan kuku para siswa dan diri pribadi siswa siswi itu sendiri.

Kita saja bernafas diatur apa lagi perbuatan kita sehari hari,harus kita ikuti segala aturan yang sudah di buat oleh sekolah sesuai dengan motto Disiplin Itu Indah.

Lanjutnya perbuatan kita harus kita rubah jangan hanya mengikuti kemauan diri kita sendiri tapi ikuti aturan yang sudah di buat,memang untuk merubah sikap dan perbuatan kita itu tidak mudah harus melalui waktu dan proses yang cukup lama tetapi dengan kehadiran kita para babinsa sangat sekali membantu untuk membentuk kedisiplinan siswa.

Kepala sekolah menyampaikan banyak terima kasih kepada bapak babinsa yang telah berkenan memberikan arahan pembinaan karakter kedisiplinansejak dini.

Pihak sekolah memohon kepada pihak koramil 0108-06/Babulrahmah lebih khusus kepada bapak babinsa untuk terus mengisi kegiatan secara berkesinambungan sehingga kedepan kita dapat saling bekerja sama dalam membina siswa siswi kami ,tandasnya.[Marzuki]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.