Wujud Kepedulian di Masa Pandemi, Kodim 0101/Aceh Besar Bagikan Sejumlah Paket Sembako

MEDIAANDALAS.COM,ACEH BESAR – Sebagai bentuk kepedulian TNI di tengah sulitnya perekonomian akibat imbas adanya Pandemi Covid 19, Personil Koramil jajaran Kodim 0101/Aceh Besar membagikan sejumlah paket Sembako kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Seperti dilakukan personil Koramil 18/Ingin Jaya yang dipimpin Serma Irfan Efendi di Dayah Nahzatul Jadid Al-Amiriah Desa Kayee Lee Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar, Senin (06/09/2021).

Komandan Koramil 18/Ingin Jaya melalui Bati Tuud Pelda Agung menuturkan, bahwa pembagian paket sembako ini merupakan instruksi dari Kodim 0101/Aceh Besar yang diperuntukkan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 di wilayah.

“Pembagian paket sembako berupa Beras 30 Kilo, Indomie dan Kecap kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, untuk meringankan beban mereka.,” jelasnya.

Sementara itu, Pimpinan Dayah Nahzatul Jadid Al-Amiriah Tgk. Munir menyampaikan terima kasih kepada pihak Kodim 0101/Aceh Besar yang telah memberikan perhatian terhadap Dayahnya ini berupa Sembako.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kodim 0101/Aceh Besar atas perhatiannya ini dan kitapun akan terus berupaya menegakkan himbauan pemerintah agar penyebaran Covid 19 cepat berakhir,” ucapnya.[Aulia]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.