Wasrik Itkoopsau I Di Lanud Mus, Diakhiri Dengan Exit Briefing

MEDIAANDALAS.COM,SABANG – Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Itkoopsau I kepada seluruh satker Lanud Mus, diakhiri dengan exit briefing, berlangsung di Rupat Mako diikuti oleh seluruh perwira Lanud Maimun Saleh, Rabu (22/9/2021).

 Exit briefing pengawasan dan pemeriksaan (Wasrikap) Itkoopsau I, diawali dengan laporan perwira yang ditunjuk kepada pengendali tim Wasrikap Marsma TNI Dedy Ghazy Elsyaf,M.Si dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.dalam sambutannya Marsma Dedy Ghazy Elsyaf,M.Si menyampaikan sangat berterimakasih atas penyambutan mulai dari awal sampai saat ini, sehingga kami semua bersama tim pemeriksa dalam melaksanakan tugas berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Berdasarkan hasil kegiatan Wasrikap banyak hal positif yang kita lihat, termasuk kegiatan atau kiprah Komandan Lanud diluar, hubungan, bersosialisasi, untuk memajukan satuan Lanud Maimun Saleh, dengan beberapa temuan ini saya harapkan agar seluruh kasatker lebih mempunyai rasa keingintahuan, ke pahaman ini yang harus diyakinkan kepada seluruh kasatker dengan fungsi kontrol para pejabat prosedur.dan nantinya setelah saya serahkan pointer saya harap dalam jangka waktu 14 hari harus ditindaklanjuti. 

Sekali lagi saya bersama tim mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas segala sesuatunya, dan semoga kita semua tetap dalam lindungan yang maha kuasa dan menjadikan energi positif dalam menjalankan tugas.

Kesempatan itu pula Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto menyampaikan Alhamdulillah kita semua masih diberikan kesehatan, saat ini Lanud Maimun Saleh sangat mengharapkan adanya informasi berharga dari kegiatan pemeriksaan, sehingga kedepannya kami dapat segera melaksanakan evaluasi dan tindak lanjut sekaligus melengkapi berbagai kekurangan, saya sangat berterimakasih atas kunjungan tim Wasrik Itkoopsau I, walaupun pemeriksaan hanya beberapa hari saja namun telah memberikan masukan yang tentu saja sangat berguna bagi kemajuan Lanud Maimun Saleh.

Dalam kegiatan Wasrikap Itkoopsau I seusai pelaksanaan penyerahan pointer dari Marsma TNI Dedy Ghazy Elsyaf,M.S.i kepada Danlanud Mus dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Danlanud Mus kepada Marsma TNI Dedy Ghazy Elsyaf,M.S.i. berlangsung di Rupat Mako Lanud Maimun Saleh.[Filda]

Author: Marzuki