WAJIB PATUHI PROKES, BRIMOB BERSAMA DENGAN POLRES DAN SATPOL PP LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

MEDIAANDALAS.COM, GAYO LUES – Personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor dipimpin oleh Wakil Komandan Kompi Ipda Irwansyah Putra Pelis, S.H. bersama dengan Polres Gayo Lues dan Satpol PP Kabupaten Gayo Lues melaksanakan Operasi Yustisi pendisiplinan masyarakat patuhi protokol kesehatan. Selasa(12/01/2021) 

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. Melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu Faisal Naim Mengatakan kita tetap konsisten dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di awal tahun 2021 ini kita laksanakan kegiatan operasi Yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan kegiatan ini sudah menjadi prioritas kita dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.Kegiatan ini sebagai Bakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Sasaran kegiatan Operasi Yustisi kali ini adalah masyarakat yang berada di Kota Blangkejeren dan Pasar Centong Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.
Jelas Faisal Naim.

Faisal Naim juga mengatakan demi kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan maka Operasi Yustisi ini akan terus kita laksanakan secara rutin selama pandemi covid-19 ini belum berakhir. Dalam kegiatan ini bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan kita akan berikan tindakan atau pun sanksi sosial yang sesuai dengan peraturan Bupati Gayo Lues nomor 26 Tahun 2020, selain sanksi kita juga tetap berikan pemahaman tentang protokol kesehatan dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan sehingga kita dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.”Tutup Faisal Naim. [Marzuki]

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.