Wabup Way Kanan Edward Anthony Hadiri Kegiatan Diklat Implementasi Kurikulum ke 13

Wabup Way Kanan Edward Anthony Hadiri Kegiatan Diklat Implementasi Kurikulum ke 13

Wabup Way Kanan Edward Anthony Hadiri Kegiatan Diklat Implementasi Kurikulum ke 13

MEDIAANDALAS.COM, WAY KANAN – Wabup Way Kanan Edward Anthony, hadiri kegiatan Diklat Implementasi Kurikulum ke 13 Pendidikan Kesetaraan Paket C yang diselenggarakan oleh Forum Tutor Way Kanan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan bertempat di PKBM Riadlus Sholihin Campur Asri Kec Baradatu. Rabu (04/12/19).

Kegiatan ini diikuti oleh 300 Warga Belajar dari 9 Pusat kegiatan Belajar masyarakat Se-kabupaten Way Kanan.

Ketua Forum tutor Totok Dwi Pamuji, S.Pd,. di dampingi oleh Ketua PKBM Way Kanan Mustajab., S. Pdi menyampaikan Maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini guna meningkatkan kapasitas Tutor/Pengajar juga meningkat rasa percaya diri warga belajar.

”Kapasitas tutor perlu ditingkatkan melalui kegiatan diklat ini serta menumbuh kan semangat pada seluruh warga Belajar agar timbul kepercayaan diri warga belajar dengan kesetaraan disemua jenjang Paket Belajar dari /A/B sampai C.” Ujar Totok.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Way Kanan Edward Anthony memberikan dukungannya kepada seluruh peserta diklat agar terus semangat dalam belajar dan harus percaya diri tidak boleh minder dengan peserta dididik yang menempuh jalur formal.

“Selama ini timbul kesan dimasyarakat bahwa warga belajar kejar paket itu dipandang sebelah mata dengan siswa sekolah formal, mulai sekarang tidak boleh lagi ada pandangan tersebut, bapak ibu semua harus tetap semangat dan lebih percaya diri lagi karena negara telah menjamin persamaaan/ kesetaraan antara jalur pendidikan formal dan informal.” Ujar Edward. [Tegor].

Media Andalas

Author: Media Andalas

Aksi Saran & Informasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.