Vaksinasi merdeka Polres Aceh tengah Goes to Campus

MEDIAANDALAS.COM,ACEH TENGAH – Polres Aceh tengah Pandemi Covid 19 masih merebak di Seluruh Negara In donesia , tidak terkecuali Aceh tengah .

Korban sudah banyak yg berjatuhan baik meninggal dunia maupun masih dalam perawatan dan kebanyakan sembuh .

Pemerintah Indonesia sudah mencanangkan Vaksinasi bagi seluruh warga negara Indonesia agar Immun tubuh bisa menolak virus yg akan menyerang tubuh dan otomatis penyebaran bisa ditekan sekecil mungkin bahkan jika bisa Virus dihilangkan .Rabu 15 September 2021

Hari ini Polres Aceh tengah bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kab Aceh tengah juga Klinik Polres Aceh melaksanakan Vaksinasi dihalaman Kampus IAIN Aceh tengah dengan sasaran Civitas Akademisi juga bagi masyarakat yg belum di vaksin baik Vaksin tahap pertama maupun yg kedua.

Kapolres Aceh tengah Akbp Nurrochman Nulhakim S,IK dalam Kunjungannya di lokasi Vaksinasi mengatakan, hari ini Polres Aceh tengah menggandeng Dinas kesehatan / Puskesmas Kec bebesen dan Klinik Polres utk memenuhi kebutuhan Vaksin bagi kalangan Civitas Akademisi juga dari kalangan masyarakat .

Vaksin yg disediakan utk 600 org jika kurang tetap akan kita penuhi dihari ini .sebutnya.

Jadi kepada Civitas Akademisi IAIN sy Himbau Silahkan utk mengikuti Vaksin yg sudah kita datangkan langsung ke Lokasi Campus Ujar Kapolres didepan Para Akademisi juga Kepala Puskesmas bebeaen dr Ivan . 

Selain itu kami sarankan kepada Seluruh masyarakat Aceh tengah, Silahkan ikuti Vaksin Covid 19 yg dilaksanakan diseluruh wilayah Aceh tengah / Puskesmas terdekat dimasing masing Kampung.[Marzuki]

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.