Vaksinasi Masih Berlanjut di Kecamatan Blang Bintang Aceh Besar

MEDIAANDALAS.COM,ACEH BESAR – Dalam rangka upaya mendukung program pemerintah Tim Vaksinator Lanud Sultan Iskandar Muda masih menggelar serbuan vaksinasi untuk masyarakat, kegiatan ini merupakan sebagai salah satu langkah menyelesaikan serta memutus penyebaran virus Covid-19. Satgas Covid Lanud SIM terus berusaha membatu pemerintah dalam mensukseskan serbuan vaksinasi yang diperuntuhkan bagi masyakat umum. Kegiatan masih dilanjutkan di Aula Kantor Camat Blang Bintang, Aceh Besar. Selasa (7/09/2021).

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi, M. Han., menyampaikan, TNI Angkatan Udara dalam hal ini Lanud Sultan Iskandar Muda akan selalu siap sedia mendukung program dari pemerintah pusat maupun Daerah dalam percepatan pelaksanaan serbuan vaksin guna mewujudkan herd immunity. “Salah satu langkah untuk menghentikan pandemi Covid-19 adalah dengan mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok,” pungkasnya.

Kakes Lanud SIM Lettu Kes dr. Natanael Nababan, dalam kegiatan vaksinasi ini mengatakan. “Adapun sasaran serbuan vaksinasi ini adalah masyarakat yang sebelumnya telah melaksanakan vaksin dosis pertama, maupun yg belum pernah melaksanakan vaksinasi sama sekali. dr. Natanael Nababan sangat bersyukur atas reaksi dari masyarakat yang dengan sadar datang dengan sendirinya untuk melaksanakan vaksin demi kebaikan diri sendiri, keluarga dan sesama,” sampai dr. Natanael Nababan.[Marzuki]

Author: Marzuki