TNI dan Polri melaksanakan kegitan Jum’at bersih dalam Rangka Sambut Bulan Suci Ramadhan

MEDIAANDALAS.COM,SIMEULUE – Dalam Rangka memasuki Bulan Suci Ramadhan 1442 H yang tinggal menghitung hari, Personel Koramil 03/Teupah Selatan dan Personel Polsek melaksanakan kegiatan Jum’at bersih di wilayah Desa binaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas masing-masing.

Adapun sasaran dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at bersih yaitu membersihkan Lokasi Pemakaman Umum bersama masyarakat, Fasilitas umum dan Jalan utama Desa, Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat sekitar.

Di tempat terpisah Batituud Koramil 03/Teupah Selatan Pelda Rinaldy Rizal menuturkan kegiatan Jum’at bersih yang di laksanakan di wilayah binaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas masing – masing dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan agar seluruh tempat fasilitas umum menjadi bersih dan rapih.

Lanjut Batituud, Personel Koramil (Babinsa) siap tampil dan ambil bagian dalam kegiatan Jum’at bersih ataupun gotong royong , sehingga kedepannya kami akan terjalin silaturahmi antara TNI-Polri, Pemerintah Kecamatan, Desa dan Masyarakat”, 

“harapannya dengan adanya kegiatan gotong royong yang di kemas dalam kegitan Jum’at bersih, dapat meningkatkan semangat dan kesadaran bergotong royong diwilayah Koramil 03/Teupah Selatan Jajaran Kodim 0115/Simeulue. Tutup Batituud.[Marzuki]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.