Tekan Penyebaran Covid 19 Anggota Koramil 03/Srw Himbauan Prokes di Pasar Tradisional

MEDIAANDALAS.COM,ACEH TAMIANG- Kegiatan menekan penyebaran Covid-19, Anggota Koramil 03/Seruway melakukan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) di Desa. Peukan Seruway, Kecamatan. Seruway, Kabupaten. Aceh Tamiang. Minggu (21/02/2021) 

Sosialisasi yang dilakukan oleh anggota Koramil 03/Seruway dengan menggunakan pengeras suara, melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan, berkeliling di tempat – tempat keramaian. Ini upaya untuk terus mengingatkan semua warga untuk tetap melaksanakan 3 M.

Di tempat terpisah Danramil 03/Seruway Kapten Sri Indarjo mengatakan Anggota Korqmil 03/Seruway Akan terus menerus menghimbau kepada penjual dan pembeli di pasar tradisional Puekan Seruway untuk tetap melakukan Prokes.

“Himbauan tersebut dalam rangka menekan perkembangan virus corona dan memutus mata rantai penyebarannya terutama di pasar tradisional Puekan Seruway wilayah teritorial koramil 03/Seruway, jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang,” ujarnya.

Dikatakannya lagi, tempat keramaian merupakan potensi dalam penularan Covid-19, jika tidak mengindahkan atau tidak menerapkan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah.

Upaya pencegahan tersebut, Koramil 03/Seruway melakukan patroli himbauan dengan menggunakan pengeras suara, di harapkan warga masyarakat akan ingat dan sadar pentingnya protokol kesehatan,” tutupnya.[Marzuki]

Marzuki

Author: Marzuki

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.